Time and Date

Thursday, December 2, 2010

2 Desember 2010

Heyhooo!! whats up ma menn? ahuahuaha

Hai kawan. Hari ini udah tanggal 2 Desember saja.. Semenjak kemaren, gw udah dengerin lagu natal terus lohh. Thank God, aku dapet lagu2 natal bagus baru aja hari Selasa (tgl 30) dari temen sekelas leadership.

Sekarang gw lagi di uph nih. Sebenernya ada acara natal UPH jam 5.30. Tapi ada juga acara anak musik nya. Konser orang gitu. Judulnya jazz me up! Sebenernya gw pengen dateng ke 22nya, tapi waktunya bentrok. NGEK NGOK..
Nah, gw memutuskan untuk dateng ke acara konser aja, soalnya klo ke acara natal itu, baju nya mesti semi formal dan gw ga sempet balik.. Ini 5 menit lagi gw naek ke atas nih..

Nah, baru saja saya melahap es krim MAGNUM! Sebenenrya gw udah lama makan ini. Tapi gw baca di twitter kayaknya hebooohhh bangett (maklum, gw jarang banget nonton tv, jadi ga tau iklan barunya tuh kayak apaaa). Jadilah gw termakan godaan es krim hanya lewat twitter. ahhahaha.. Mayann, enak jugaa. yah rasanya sama aja kayak dulu..

TRussss, crita apa lagi yaa. Ohhh. barusan gw abis ngumpulin tugas, yang harusnya udah gw cicil tapi ga gw cicil akhirnya gw cape sendiri. Yahh, I tried my best. Emang ga sempet. huaaahhh..

OH YAA! Mengenai pria yang gw ceritakan dengan gantung waktu ituu, gw sempet contact lagi. Tapi karena suatu hal, gw jadi males banget dahh... Udah deh, lo tuh ga usah dateng2 ke hidup gw lagi knape sihh??!! Klo ga minat ya udah lah, hush hush!!

OKAYYY. Skarang udah jam 17.10. Gw balik ke Cinere besok siang. Besok ga ada kelas. Oh yaa, 2 mingu lagi UAS. hari senen udah mingu tenang. huahhhh. Masih banyak yang gw blom siapin..

Terimakasih Tuhan Yesus untuk semuanya. Smoga acara konsernya bagus dan menambah perbendaharaan kuping gw! aheyy! Have a nice day everyone! Be blessed! Muah muah.

Love, Boty!

2 comments:

  1. iya fran, ada apa dengan magnum sih sebenernya? kayaknya jadi IN banget sampe di mana" susah bener dicari.

    ReplyDelete
  2. KAYAKNYA dia ada rasa baru deh Gab. Gw tadi jga cuman nemu yang classic. Yang lain ga adaa. Dan kemasannya emang baru sih Gab. Mungkin iklan di tv menggiurkan banget. Emang lo di bdg jarang nonton tv jugaa?

    ReplyDelete