Time and Date

Thursday, December 2, 2010

Random thoughts

1. Tadi aku nonton konser anak musik uph. Judulnya JAzz me up! KERENNNNNN!! Dari smua konser uph yg pernah gw tonton, ini yang paling ok!! Ga rugi deh gw ga dateng ke acara natal nya uph. Sebenernya bukan gw ga mau dateng ke acara natal itu. Tapi emang ga memungkinkan gw utk bolak balik ganti baju gitu..

2. Ada kecoa gila di kamar gw dan susah bgt ngeluarinnya.

3. Besok balik ke Cinere. Ga ada kelas. Jam 4 mau ngajar Michael Mesach. Untung ga ada capella.

4. Proyek-proyek bulan Desember: Main di IES tgl 12, Konser akhir tahun amadeus 18, natal sekolah mingu 19 Des, Malam natal 24 Des, Natal 25 Des, main di GKY Nehemia sama murid2 27 Des, main di tahun baru 31 Des.

5.Mayan capek deh ogut hari ini.

6. Gw mesti nyari lagu untuk sekoci (paduan suara anak di gereja gw, yang dipimpin oleh emak saya) untuk natal. Mau bikin lagu2 natal medley gitu. Tapi masih bingung lagunya apaa. Mana mesti dibikinin not nya lagii.

7. Not yang harus gw bikin: Not untuk Mike Mes maen tanggal 27 Des, Lagu sekoci utk 25 Des, not untuk biola2, cello, flute di gereja utk tgl 24. Tapi kan smua perlu latian, jadinya harus jadi dari sekarang2 ini dan belom ada yg gw buat. hehee. Ntar yaa, saya sedang lelah.

8. Gw sangat menikmati saat-saat bercerita di blogspot ini loh. hahaa

9. Hari Senin aku ultahhh.. Tau ga, taun lalu gw menghadiahkan diri gw sebuah Alkitab yang gw beli di deket rumah gw di Karawaci. Di depannya gw tulis: Happy birthday Franty! from: yourself. hahaa. Tahun ini beli apa yaa, yang berkesan tapi ga usah mahal2. Ada ide ide ide?

10. Acara ultah tahun ini cuman niup kue ultah di Amadeus hari rabu (8 Des)

11. Mau nitip planner nih sama Dita (org gereja yang pacarnya sepupu gw (Naren)) yang tinggal di amrik. Gw tiap taun pasti punya planner dan keren2 loh. hehe. Abisnya yang taun ini, starbucks kegedean plannernya, dan kurang lucu. Cowo bangett.

12. Gw bener-bener pengen belajar recording cepet2. tapi blom sempet. huhu

13. Kerjaan kuliah gw LAGI SANGAT MEMUSINGKAN. huhuhuh

14. Mau punya pacarrrr... Enak bisa buat crita2.. Sekarang teman crita malem2 gw adalah: BLA BLA BLA alias blog ini. ahhaha.Tapi aku seneng loh. Thanksss yaa =D

15. Tuhan, bila emang tidak jodoh, tolong buat supaya pria yg itu tidak usah contact saya lagi..

16. Eh iyaa, besok gw potong rambut gayaa? bagusnya giman yaa..

Guyssss, aku tidur dulu yaa. Sekarang udah jam 10.50. Besok bisa bangun siang, karena liburr.. Tapi tetep aja yg dikerjain BUANYAK.
Selamat tidur kawan-kawan, jangan lupa baca Alkitab (bagi yg umat Kristiani=--> berasa yang baca blog lo banyak ya fran!! hahaa) dan lakukanlah yang terbaik di dalam hidup Anda. Bentar lagi juga kita libur dan tahun baru. Jadi yaa usahakanlah yang terbaik.

Eh iyaaa, gw ga kebayang klo blog gw dibaca ama siapa2 selain Gaby atau teman2 maya yang tidak saya temui di dunia nyata. Klo yang baca temen gereja gw yang udah gede, dia nyangka gw labil bgt kali ya. ahahha. Apalagi klo orang yang gw suka 5% itu yang baca, maluuu abiss. hahaha. Ah dia jga ga akan nyadar. OKayyy. BYe everyoneeee!! muah.

Love, Boty.

No comments:

Post a Comment