Time and Date

Saturday, December 18, 2010

B A C K !

Mengapa judul nya Back?
Karena, gw udah kembali memiliki waktu santai2 untuk nulis2 blog. Trus, karena, sekarang libur, dan mayoritas diisi sama hal-hal berbau musik di mana gw merasa bahwa gw betul2 hidup =D Noo, bukan berarti hidup gw selama ga libur tuh gw ga menikmati. Tetep aja seru kuliah gitu (tetep main musik juga). Cuman, kan rasanya seneng aja klo bisa fokus gitu. Trus, karena libur, gw punya waktu lebih untuk diri gw sendiri. Jadi kayak ngerasa bahwa mengembalikan diri gw yang seutuhnya. hauhauhau.. ngemeng apa dah gw.

Hmm.. ini udah tanggal 18 Desember (00.15). Besok pagi gw mesti udah di Goethe (pusat bahasa Jerman) karena ada konser akhir tahun Amadeus. Ada 2 lagu yang gw aransemen: Bintang kecil dan matahari terbenam. Gw ga ngerasa bahwa itu adalah karya gw yang paling bagus. Ini 2 lagu yang pertama kalinya g gw bikin buat Capellita (orkes anak di amadeus). Jadinya emang gw blom pengalaman. Tapi ya berdoa aja biar bagus.



Karena hari ini ada beberapa rencana yang berubah, GW BLOM SEMPET BIKIN NOT BUAT NATAL . AAAAA natal padahal tinggal mingu depan. OK2, besok gw bikin..

OK guyss, gw tutup topik yang ini. Ntar gw sambung ke yang lain2. Daaaa..

No comments:

Post a Comment