Time and Date

Sunday, December 5, 2010

Never say never

Hmmm. Gimana ya caranya biar nahan perasaan gw sendiri untuk ga suka ama seseorang? hahahahaahhahahahahahahahhahaha MELLOWWW GILAAA gwweeeee..

OKee, sedikit serius. Susah dehh jelasinnya ini orang siapa.. Sebenernya, seperti yang sudah sering dikatakan dalam tulisan2 saya sebelumnya, klo gw ga contact lagi, pasti gw gampang lupa.. Tapi masalahnya, ini orang nongol2 terus.. Gimana yaa caranya. Gw juga ga ada alasan yang signifikan untuk ga bersikap kayak biasanya dong. Masa gw ga bales klo dia berusaha contact gw gitu? ga enak kan. Ga sopan dong gw ke itu orang.. Sebenernya ada SATU alesan kuat mengapa gw tidak bisa tidak menanggapi orang ini. Susah deh jelasinnya (gantungg gilaaa lo frann)

Oh ya, gw berani crita di blog ini, karena gw rasa nih orang ga tertarik ama gw (ini kira2 gw aja), jadi dia ga mungkin kurang kerjaan buka2 blogspot gw dongg. Iya ga sih??? Atau mungkin aja buka? aaahh bodo. Orangnya mungkin ga akan nyadar juga.

Gw sih mengucap syukur yaa, Tuhan kirimkan ini orang ke gw, meskipun misalkan nantinya gw ga deket lagi. At least, orang ini membuat hidup gw lebih menyenangkan selama beberapa saat.

Tapi yaa, yang gw kesel dari suatu hubungan tuh, ketika kita udah deket ama orang, kan kita jadi kayak bergantung gitu, nah pas orangnya udah ga ada, lo merasa kehilangan dong.. Andaikan ga bergantung pun, pasti akan ada rasa kehilangan. PASTI. Lahh trus klo gitu, knapa harus ada itu orang atau harus ketemu itu orang? Sekalian aja tuh orang ga pernah adaaa atau ketemu deh. Makannya, males gw.. Klo emang ujung2nya bakal pisah, sekalian aja ga usah membina hubungan. *pikiran gw rada ngaco nih emang. Klo ga bakal pisah ya orang mah dari dulu ktemu langsung nikah kaleee. Ga ada putus2 segala. hahaa*

Yahh, tapi siapa yang tau sih ke depannya bakal gimana. Salah satu quote kesukaan gw: "Never say never" Karena kita ga tau nantinya bakal gimana.

Nah, alesannya mengapa gw berusaha supaya ga suka ama orang ini? Karenaa, kayaknya nih orang ga suka gw deh. Kayaknya sih. Atau smoga, BELOM aja. hahahahahahahaahah ngarep. Gw rasa ini orang contact gw karena yaa, butuh temen cerita aja. Tapi ga suka gitu loh.. Lahh, dia sih enak klo crita ya crita. Lah, gw kan makin lama makin suka. Dia nya biasa2 aja kaliii.. (kalii yaaa)
Sebenernya ya, ga ada alesan yang signifikan mengapa gw suka ama orang ini loh. SAMA SEKALI bukan tipe gw. Bener2 biasa2 ajaaa. Gw juga bingung knapa bisa suka 5 persen gitu (sukanya sekarang cuman kadar 5%) hahaa. Jangan minta saya jelaskan orang ini tuh bagaimana dan biasa2nya tuh seperti apa. Ntar ketauan dongg, siapa orangnya. ahahahah

Sayangnya selama ini, yang suka ama gw, gw ga suka balik. Dan gw orangnya, klo emang gw ga minat, gw akan tetep bales sms or bbm or apa gitu, tapi jelas klo gw ga niat. Atau jangan2, tanpa gw sadarin, gw SEAKAN-AKAN kayak niat yaa? AHHHHH tau ahhhh. Wong gw ga maksud. Salah sendiri salah menginterpretasikan maksud gw. huahauhaua

Hmmmmm.. Terimakasih Tuhan untuk semuanya, termasuk mengirim orang ini ke dalam hidup gw. Gw yakin ga ada yang kebetulan. Mungkin, Tuhan kirim gw ke dia untuk nolong dia menghadapi suatu hal yang gw masih ga tau apakah hal itu, begitu pula sebaliknya, Tuhan kirim dia ke gwe untuk nolong gw ataupun membuat hidup gw lebih menyenangkan. Jadi saling mewarnai hidup satu sama lain. *INI HANYA PERKIRAAN GW* hahahaahahhaha

Yo wesss.. Biar Tuhan yang atur dan tunjukkan "mau dibawa kemanaa hubungan kitaaa..." *sambil nyanyi lagunya Armada. ahahahhaa

Daaaaaaa (blogspott, jangan crita2 ke siapa2 yaa curhatan gw. ahahhaa)



Apakah kawan2 ada ide mengenai masalah sayaa? Terimakasih.

No comments:

Post a Comment