Time and Date

Friday, December 17, 2010

H O L I D A Y

MULAI HARI INI AKU LIBUR KULIAHH. WUHUU!!!!

tapi masih ada 5 proyek gede ampe abis tahun 2010 hahahaa..

Capek abissssss.. pusinggg nyongg.

aduh. masalah juga lagi banyak.

Tapi ga papaa, I walk with my big DADDY :* Everything is gonna be ok

Hari ini ceritanya gw mau:
* Bikin not untuk natal di gereja untuk biola, cello. Ada 3 proyek yang berbeda. Aaaaa
* Hubungin anak2 yang mau diajak maen utk natal
* Masa gw PJ di pemuda trus tugas di umum juga untuk mingu ini?padahal mingu kmaren gw baru dijadwalin. harus cari ganti deh. rrrr
* 13.00 Potong rambut. Mau potong rambutt. harusss udah jelek nih rambut gw.
* 15.00 Nganterin kado2 natal ke temen2 deket di Amadeus: K Peggy, K Karin, Jeje. Gw kasih tumblr2 dari Starbucks =D
* 18.00 Ngiringin latian sekoci (paduan suara anak) di gereja.
* 20.00 Ke rumah orang gereja, mau omongin not2 untuk natal

udahh dehh, palingan malemnya gw mau baca novel atau main internet. AKHIRNYA GW BELI NOVEL JUGAAA... AAaaaa gila udah kangen bgt. Ada banyak hal yang ingin gw ceritakan nih.. Ntar malem deh gw ceritain. Eh iyaaa, besok konser akhir tahun amadeus loh. Aku yang bikinin 2 arensemen lagunya. yang main anak2 gitu. Ntar gw critain lagi.


HAVE A NICE DAY, EVERYONE!! God bless us. =D
Love, Franty




No comments:

Post a Comment