Time and Date

Sunday, December 19, 2010

Sibuknya Mingu Pertama Liburan

Haii, darlingggg!
Gw capekk bgt loh gara banyak project2 natal2 gitu selama gw libur ini. Jadinya capek bgt.
Mulai besok ampe hari sabtu gw aja tuh udah FULL SCHEDULE! Mau liat jadawalku?

Senin (20 Des)
05.00 bangun dan bikin not2. Gw udah capek hari ini jadi ga mau mikir lagi. Besok pagi aja.
08.00-09.30 Ngelatih anak2 biola utk maen malem natal (numpang latian rumah nenek karena Faldo les di rumah ampe jam 9)
12.00-13.30 Ngelatih anak2 cello untuk maen malem natal (di rumah)
16.00 Ketemuan ama SASSAAAAA. Di Cinere mall. Sebenernya gw capek, tapi kapan lagii! mumpung sempet. =D

Selasa
08.00-09.00 Latian sama Michael(10) dan Meshach (8) ( Mereka sepupu gw dan murid biola gw) dan Faldo (17. adek gw) untuk malem natal dan tanggal 27 maen di Nehemia

09.00-10.00 Latian sama Cum Trio (Ibu2 gereja gitu. Untuk maen tgl 27 di Nehemia dan 31 Des di gereja). Ceritanay itu Michael Meshach dan Faldo ngiringin ibu2 ini. hehe

11.00-12.30 Latian ama anak biola lagi (kejar tayangg. Tinggal hari jumat acaranya. latian baru dikit.) Tapi ini campur cello.

13.00-14.00 Latian ama flute (gw nemenin latian. Not nya gw yang bikin, gw palingan maen gitar (piano gw fales. jadi gitar aje), sambil nyanyiin lagunya, nanti si pemain flute nya maenin bagian dia. Jadi intinya, biar dia biasa dan afal dia tuh masuk2nya dimana. Begitchu)

Rabu
10.00-12.00 Latian sama sekoci (paduan suara anak di gereja.Asuhan nyokap gw). Nah, ini latiannya campur sama Mike Mes Faldo dan Nina (murid2 gw). Jadi lagunya dimaenin dulu secara instrumental saja, trus baru paduan suara. Ntar ada juga yang barengan.

14.00-17.00 LES JERMAN!!! Males? bangett. Tapi ini gantiin hari Sabtu yang kita semua ga les karena ada konser akhir tahun. hehe

19.30-selesai Gladiresik entah utk tgl 24 or 25 di gereja.


Kamis
10.00 Latian ama yang maen saxophone di rumah.
11.00 Latian ama Mike Mes Faldo
19.00 Latian sama mas Rio dan mama di rumah untuk tanggal 27 di GKY Nehemia

Jumat
09.00-10.00 Latian sama yang maen saxophone (sama aja metodenya. Gw bikinin not nya, ini gw latian berdua, gw maen piano sambil nyanyiin lagunya, si saxophonist tinggal maen, biar afal dia masuknya dimana-mana aja). Latian di gereja.

10.00-12.00 Latian sama anak2 band utk tgl 25 (di gereja)
16.00-18.00 Sudah siap dan cantik dengan baju malam natal. Kita latian utk malem natal.
18.00 Kebaktian pertama malam natal
20.00 Kebaktian kedua malam natal

22.30 (kira2 jam segitu), acara kumpul2 di rumah nenek. Mike Mes Faldo dan gw disuruh maen. Aaa blom tau mau main apa.
Sampe jam brapa acaranya ya ga tau. Palingan cuman doa, makan2, ketemu sodara2, ngobrol2. Soo fun=D

Sabtu (25 Des)
Maen kebaktian pertama dan kedua (ini maennya dengan gaya band. Klo yang tgl 24 maennya gaya klasik2 gitu. pake biola2,dll).
Trus palingan ada acara keluarga.

MINGU
yang pasti ke gereja .sisanya, gw masih blom niat untuk mikir. Yang jelas, gw mau melakukan hal yang memanjakan diri gw: contoh: tidur, leha2 maen internet, nonton DVD. AAAA, GW UDAH LAMA BANGET GA NONTON FILM.... GW LUPA KAPAN TRAKHIR KE BIOSKOP. Naas. Ga papa juga lah, gw kan ga sempet nonton jg karena ngerjain hal laen yang juga berguna. Gw ga mati juga toh ga nonton film. Gw rasa gw jg ga pengen2 amat nonton film karena gw udah cukup mendapatkan fun dari banyak hal yang gw kerjain (making-playing music=having fun)!

-Ya Tuhan, mampukan aku menjalani hari2 yang akan panjang mingu depan ini.
- Tolong agar aku besok bisa bangun pagi dan bikin not
-Tolong kasih franty mood untuk bikin2 not. tolong kasih juga hikmat agar yang dibuat bisa menghasilkan nada2 yang indah yang hanya untuk kemuliaan Engkau
-Berkati tiap2 orang yang ambil bagian pelayanan musik natal, tolong Engkau berikan mereka hati yang sungguh ingin melayani dan memberikan usaha dan energi terbaik mereka untuk melayani Engkau. Tolong berikan segala kemampuan dan semangat (plus suasana hati yang baik) untuk melayani Engkau.
-Tolong agar murid2 ku bagus maennya. Smoga mereka juga pintar.
-Tolong agar seluruh sound system, rangkaian acara bisa berjalan dengan baik
-Tolong berkati setiap orang yang turut ambil bagian dalam seluruh acara natal. Agar mereka semangat melayani Engkau dan seluruh acara bisa terlaksana dengan baik.
-Tolong berkati agar semua dari kami tidak merasa lelah ataupun jenuh dengan pelayanan2 natal ini, namun kami merasakan arti natal di dalam hati kami.
-Tolong berkati tiap jiwa dan jemaat yang datang agar mereka sungguh2 terpanggil dan mendapatkan berkat dari kebaktian2 natal ini. Berkati tiap pergumulan yang mereka alami ketika mereka akan berkebaktian natal, agar bisa terselesaikan dengan baik
-Tolong berkati agar kami semua betul2 merasakan damai natal di dalam hati kami

Tuhan Yesus, Engkau kan lagi ulang tahun. Mau kado apa nih dari franty?
Nanti aku pikirin dulu yaa, apa yang bisa aku lakuin supaya Engkau hepi di hari ulang tahun Mu =D

HAVE A NICE DAY, EVERYONE! =D
THank God, for everything. There is so much to be thankful for =D

No comments:

Post a Comment