Time and Date

Tuesday, November 30, 2010

Bete Parah

Sayaa super duper BETE hari ini. Sebenernya sih ada alesannya knapa gw bete dan bawaanya males terus. Tapi rebek juga ah dicritain di sini. hehe.. Sebenernya sih alesannya ga penting dan ga jelas sama skali yaa. Gw pun ga nyangka bahwa hal ini bisa sampai segininya mempengaruhi gwe. (fran, lo tuh mau crita tapi sok2 rahasia deh. Gantung tau ga. maaf ya kawannn. hehe)

Sekarang gw lagi dengerin lagu2 natal lohh. Baru dapet tadi dari Michael Gunarto (temen sekelas leadership gw. mantaf lagunya. enak2.) Thank God =D

Aduh. Knapa otak gw mikirin hal 'itu' terus sihh. Rrrrr... Please fran, warass!! Hal 'itu' ga mikirin lo juga kan!! Jangan bodoh deh.

Gw lagi ga bisa mikirr. huhu. Mendingan sekarang gw tidur, besok bangung jam stengah 4 pagi.

Rasanya pengen banget loncat ke 18 Desember dimana langsung libur dan siap2 buat natal. ga perlu UAS2 lagi. huhuhuh

Tuhan Yesus, tolong akuu. Super duper ga enak nih mood franty. huhuhu..

Take care guyss!



No comments:

Post a Comment