Time and Date

Sunday, December 19, 2010

Hepi

Haii Beibehhh!! WUhu. I'm soo happy =D Hari ini hari mingu. Mengapa gw happy?

1. Gw memiliki kesempatan melayani di Gereja

2. Tadi gw maen untuk natal sekolah mingu. Gw ngajak temen gw yang di bawah2 gw umurnya (Nino-Borni. anak 3 sma gitu deh). Keyboard, bass, drum. dannn kami mainnya bagusss =D (menrut gw loh). kan itu acara anak2, gw ngerasa bahwa kita bener2 ngebangun suasana gitu. Meskipun cuman ber3 tapi rameee. Gw jg udah lama ga maen piano. jadinya seneng deh =D

3. Tadi gw maen kebaktian sore, ama SASSAAAAA. Sassa tuh temen gereja gw dari gw kecil bgttt. Kita udah lama bgt ga ktemu. Terakhir tuh Agustus. Lama bgt kan. Gw kangen abis. Tapi kita tadi ga sempet ngobrol banyak. BEsok gw mau ketemuan ama Sassa di Cinere mall. Cuman mau: NGOBROL. Kangen abis. Tadi gw ama dia juga maennya bagus (mnurut gw). Gw ngerasa maennya maksimal. Engga biasa-biasa aja. Gw orangnya emang perfeksionis sih. Jadinya, klo gw maen atau ngehasilin sesuatu yang biasa2 aja, ya gw ga tenang atau ga puas. Begitchu..

4. Gw seneng karena gw ga adaaaa KULIAH. Kayak beban pikiran ga ada.

Udah sih. So far itu yang bikin gw seneng. Oh iyaaa, ada satu lagi, karena sebuah hal yang berhubungan dengan percintaan yang bikin gw senang. AHAHAHAHAHAH. padahal ga penting sih. Gw jg ga ngerti. Tau ah ngapain dipikirin, as long as gw hepii ya kan kan kan =D

Intinya, gw seneng karena gw bisa maen bagus. Mungkin gw ngerasa bagus karena gw udah lama ga maen piano, jadi pas maen tuh puas gitu. Sebenernya msh sering maen piano. Sering bgttt. Tapi udah lama ga yang ngiringin kebaktian umum di gereja. Kangen booo! =D

OKe my brothahh and sistahh. kita sudahi perbincangan dengan topik hepi ini. Kita lanjutkan dengan topik lainnya.
SELAMAT HARI MINGU. Senangnyaa tadi ke rumah papaa =D

OH IYA KELUPAAN CRITA!!! Kmaren di konser akhir tahun amadeus, kan orkes anaknya maenin 2 lagu yang gw aransemen ulang (matahari terbenam, bintang kecil), mereka maennya bagusss (mnurut gw). ahaha.
Kan gw udah lama bgt bikin itu not. Nah gw ga pernah denger2in lagi, jadi gw tuh lupa waktu itu gw bikinnya kayak apa. Nah pas kmaren gw nonton (gw sempet nonton karena gw mainnya di bagian2 setelah anak2 itu), gw cukup ga nyangka klo gw bikin kayak gitu. ahahaha. Bagusss menurut gw (untuk pemula ini lumayan. Ini karya pertama kali yg gw bikin buat anak2 amadeus loh). Trus, pas mereka udah maen, gw nyari muka nyokap gw. Trus gw dadahin, dan dia mukanya SANGAT SENANG. Mama kasih gw jempol gitu dari jauh. Di buku acaranya ada tulisan lagu2nya di aransemen ama siapa aja gitu.. THANK GOD FOR THE OPPORTUNITIES, ABILITIES AND EVERYTHING :*

Biar semua kemuliaan hanya untuk Tuhan Yesus

No comments:

Post a Comment