Time and Date

Thursday, December 23, 2010

Sore-Sore Santai

Hellooowwww, beibehh!!!!!
Mood gwe sedang BAGUS2 NYAAAAAAAAAAAAA =D =D =D =D =d =d =D

Terimakasih Tuhan untuk segala sesuatunya.

Nah, knapa gw bikin judul sore-sore santai? Karena setelah waktu yang SANGATTTTTTTTTTT LAMAAAAAAAA, gw ga bisa menikmati sore2 duuduk2, iseng2 ngapain gituu..
Nah, sore ini gw lagi :
-Enaknya duduk dan makan sendirian di ruang makan, buka pintu biar anginnya masuk.
-Trus gw barusan bisa chatting ama sodara jauh gw yang tinggal di Amrik (Gerald) yang udah ga ktemu kayak 10 taun gitu dan baru ketemu lagi tuh September kmaren. ahahhaa. Ntar kapan2 gw critain deh.. haha
-Truss, OH YAAA, ada lapis legit enak bgttt.. Kan ini bulan natal, jadi ada banyak kue2 kiriman orang. Ayo dong ada yang kirim kue MAQUI'S =D (www.ngarep.com)
- Tadi abis chatting seru sama Petra di FB. hahaha..(Petra: temen gereja)
- Not2 yang mesti dibikin tinggal 2 lagu =D

Udah sih itu doang. Biasa banget ya? hahahaa.. OH YAAA, gw juga seneng soalnya beberapa hari ini ada novel yang lagi gw baca. Ini merupakan hal yang menyenangkan karena UDAH LAMAAAA gw ga baca novel. Gokil deh sibuknya tahun ini ampe2 novel yang berhasil gw baca selama setahun tuh klo ga salah cuman 3 buku. hhahahaa.. Ga papa lah, selama hal yang gw lakuin berguna dan positif juga =D


Oh iyaa, seneng deh, kmaren gw dapet lagu2 bagus dari Jechaaa.
Tadi gw abis nemenin latian sama yang maen saxophone di rumah (Gerin). Cape juga booo..
Aduh ada 2 not blom dibikinn. aaaa. oke, gw abisin makanan gw dulu trus ntar bikin not deh.


OKAAAYY. Mari kita ganti topikk =D

No comments:

Post a Comment