Time and Date

Friday, December 31, 2010

Udah Tahun Baru aja

NTAR malem udah taun baruuu. huuuu. ga kerasa

Gw pengen crita banyak banget nihhhh.

Tapi ga sempet2 huuu..

Eh iya, gw blom pernah critain tentang sodara gwe yaa, Gerald. Ntar kapan2 gw critain. Tuhan kirimin sodara gw ini TEPAT banget waktunyaaa. Waktu itu BEtzy bb nya ilang (Betzy sahabat gwe yang gw dekettttttttttttt bgt). Karena ketemu Gerald jadinya ga begitu merasa kehilangan deh. Jadi yaa sementara posisi Betsy digantiin Geger. hahahhah ga deng. Akan terus contact dongg ama Geger walopun Betzy skarang udah ada BB.hehe. Nahh, mingu2 ini lagi contact terus sama sodara ku inii. huuu Seru dehh.. Ntar yaa kapan2 ogut critain lagi

Besok gw akan melaksanakan PROYEK TERAKHIR dalam tahun ini. Besok gwe maen biola ama murid2 gwe di kebaktian akhir tahun di gereja. Kita ngiringin klompok trio nyanyi gitu. Semoga maennya bagus =D

Udah dulu yaaa, besok gw critain lagi semua2nyaaa.

Take care guys!!
muahhh
Love, Boty.


No comments:

Post a Comment