Time and Date

Sunday, December 12, 2010

Curi2 Waktu

Haiii. Gw curi2 waktu abis buat nulis.

Ok, thank God tuh pria udah menghilang dari kehidupan gw. Jangan kira gw akan contact duluan. Gengsi abis. Dan udah deh, ga usah dateng2 lagi.. Tapi klo ampe dateng lagi,, OO-OOO.
Justru ini gw ada orang lain lagi yang gw kayaknya mayan tertarik deh. HAHAHAHAAH..

Tadi gw abis main di IES (gereja). Sama faldo dan 2 sepupu sekaligus murid gw dan satu anak IES (mereka cello, biola, gw main keyboard). Ngiringin anak2 kecil nya nyanyi. Ntar kapan2 gw jelasin lebih detail-nya lagi deh. Tapi lumayan kok tadi. Thank God =D Biarlah semua kemuliaan hanya untuk Dia.

Persiapan natal dan malem natal blom matenggg. hauhauhaa..

Sudah ada order untuk ngiringin nikahan, tanggal 11 Januari. Untuk maen di gereja, makannya gw mau2 aja. Klo di gedung, wah pikir2 deh. Jangan ampe capek sendiri tapi ga membangun gw.

GW LAGI PANIK ABIS AMA KULIAH

Tuhan Yesus, tolong aku. hiksss


Daa semuanyaa. See you next week, ntar gw critaaaa yg banyak klo udah ada waktu. Take care, all! =D

No comments:

Post a Comment