Time and Date

Tuesday, December 21, 2010

What a Coincidence!

ANEH BIN AJAIB
Seorang teman lama gw tau2 manggil gw di chat (cowo). Dia temen SD gw, rumahnya deket tinggalnya sama gw. Udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt kita ga contact. Gw yakin banget dia manggil gwe karena mau nanyain tentang cewe yang dia suka yang ternyata kenal gwe (temen gwe ini anak gereja, cewe).
Mengapa gwe yakin klo dia bakal nanyain tentang itu? Karena si cewe juga baru nanyain gwe tentang temen cowo gw itu kmaren. hahaa. Intinya, gwe mencium ada ketertarikan antara kaum adam dan hawa ini yang dimeriahkan oleh buih-buih cinta.. UHuyy!

YANG ANEH ADALAH
Kisah cinta 2 orang mahluk ini, MIRIP BANGET ama kisah gwe. (Ga akan gw critain di blog. Ntar ketauan dong orangnya siapa. ahahahah) Lah lah lah, emangnya gwe lagi jatuh cintrong? =p Sebenernya ga jelas juga sih. Gw sebenernya lagi ngerasain apa yaa ?!? hmmm...

Yaa, biar Tuhan yang tunjukkan, mau dibawa kemana hubungan kitaaa. jeng jeng jeng..

Oh ya, serunya, ya gw jadi tau gitu pemikiran cowo kayak apa. ahahahahaha.
Kerjaan ku lagi banyak huhu. Besok cerita2 lagi yawww. Gw ada bikin not sama pr Jerman nih. huaaa.

Thank You, my Jesus for everything. There is so much to be thankful for.

Uyyee. 4 hari lagi ulang tahun seseorang yang paling penting dalam hidupku: my Jesussss. unyu unyu. Aku kasih kado apa yaa. masih blom kepikiran.. ngek ngok

DAAAAAAAA

No comments:

Post a Comment