Time and Date

Friday, December 31, 2010

31 Desember 2010

20.50 PM

1. Gw jatuh cinta sama lagunya Robin Thicke (The Sweetest Love). Ini lagu udah lama, tapi baru masuk ke komp gwe tuh kmaren. Gw udah dengerin 20kali berturut2.
Ga tau knapa suka bangettttt =D "Why do people smile when no one's smiling? Its coz their thinking of someone they're loving"

2.Gw lagi nungguin smua orang rumah ngumpul trus mau doa bareng2 untuk tutp tahun.

3.Nanti Tante2 gereja dateng ke rumah gwe untuk taun baruan (Setelah doa di rumah masing2)

4.Tadi gw maen ngiringin kebaktian pake biola. Itu kebetulan. Jadinya mestinya gw maen biola bareng murid2 utk ngiringin tante2 nyanyi gitu di gereja. Tnyata pianis yang sudah ditunjuk blom tau lagunya (orang yang menunjuk tahunya tuh si pianis udah pernah latian, tnyata belom, jadinya tetep gw yang maen piano, dan murid2 gw biola. Trus krn tadi pas latian gw bawa biola, sekalian aja gw latian untuk ngiringin kebaktian sama pianis yang tugas. Gw mayan suka sih maennya. walaupun organisnya salah2. RRRRR. rese. tapi ya udahlah, namanya juga pelayanan, gw bisa ngomong apaa. hahahaha
Terimakasih Tuhan untuk kesempatan melayani Engkau. Semoga Engkau senang. Uyeee =D

5.Tadi murid2 gw maen biolanya LUMAYAN. At least ga fales. Trus tadi kita bajunya samaan gitu. Kita dapet bahannya trus jahit masing2. Ntar liat deh, ntar gw post gambarnya =D Terimakasih Tuhan untuk kesempatan ini. Makasih juga mereka jaga ampe mereka maennya bagus =D Smoga Engkau senanggg =D

6.Ntar kayaknya gw mau ke rumah Evan (temen gereja). Ngadain tahun baruan di rumahnya bareng anak2 gereja. Tapi gw males klo ga ada siapa2 yang deket. huuu. Klo nyetir sendiri, gw juga males. Ntar klo ada Arie, gw dateng deh. Klo engga, ahh males.

7.Tadi gw ngobrol ama sodara gwe, Gerald. Gw nanya, emangnya gw orangnya ngebosenin yaaa? huuuu. Dia bilang: engga. Dia bilang, klo iya mah, dia ga bakal sering ngobrol ama gwe. Trus gw: iyaa juga yaa. kok gw ga kepikiran. ahahaha. Ehhh aku ternyata tidak membosankann =D =D :)

8.GW DAPET PLANNER STARBUCKS setelah ngumpulin stamps2 nyaaa. senangnyaaa =D Terimakasih Tuhan. Ntar gw post gambarnya.

9.Gw ntar MAU DAN HARUS menyediakan waktu untuk sendirian, diem, dengerin ipod, berdoa, dan mikir untuk mengevaluasi apa aja yang udah gw lakuin di tahun 2010, hal2 apa yang gw syukuri, yang gw sesali, dan segala sesuatunya. Trus hal2 apa saja yang harus gw ubah agar tahun 2011 menjadi lebih baik =D Trus gw juga bakal mikirin, tahun 2011 gw tuh mau ngapain aja, proyek2 yang mau gw bikin apa ajaa, trus macem2 deh. Sebelum gw nentuin semuanya itu, gw harus doa dulu, supaya yang gw rencanakan bukan kehendak gw, tapi kehendak Bapa :) Oh ya, gw juga mau doain orang2 yang udah begitu baik Tuhan kirimkan ke kehidupan gwe =D THERE IS SO MUCH TO BE THNANKFUL FOR. Thank You Jesus.

10.Saya sungguh mensyukuri segala hal yang ada di hidup saya baik hal2 yang baik maupun yang buruk. Untuk orang2 yang pernah dan masih ada di dalam hidup saya. Untuk segala kesempatan, kemampuan yang Tuhan berikan. Untuk semua-muanya. Nanti klo gw sempet, gw critain juga hasil evaluasi gw terhadap kehidupan gwe (nomor 9)hehee..

OKEE. ini udah mau doa.
SEMOGA TAHUN BARU KALIAN MENYENANGKAN. Jujur gw ga gitu excited sih. Biasa aja. Yang gw rasain: gilee, udah setahun lagi berlalu. GA KERASAAA. Ini tahun tersibuk yang pernah gw hidupin =D Makasih Tuhan untuk semuanya, makasih juga uda kirim sodara ku (Geger). Tolong agar dia ga sepi walopun tahun baru sendirian (sodara gw di Amrik). huuuu. Tolong kirimkan malaikat-malaikatMu agar dia ngerasa seneng :)

OKAAYYY. Emak gw udah treak2.
THANK YOU BLA BLA BLA(my blog)!!!. Lo udah mau gw tulis2in selama setahun ini. Terimakasih untuk semuanya.

GOD BLESSS.
*Nanti klo tamu-tamu blom dateng, gw nulis lagi yaaww. klo ngantuk, eke tidur. hehe.
DAAAAAAAAAAAAAA

No comments:

Post a Comment