Time and Date

Monday, November 15, 2010

Day 01- A recent picture of you, and 20 interesting facts about yourself.

Ini fotonya tadi siang nih. hahaha

1. Saya bisa main piano dalam posisi terbalik (mantatin piano).

2. Thanks God, saya perfect pitch (sekali denger nada, gw langsung tau itu nada apa) hehe.

3. Saya sangat senang makan di dalam mobil (klo akan makan dalam mobil, saya minta mbak saya untuk memasukkan banyak sayur. Klo makan di mobil kan ga berasa, jadinya sayurnya yang banyak. hehee)

4.Saya bisa dan sering bikin aransemen lagu tanpa menggunakan alat musik apa pun (jadi semuanya dalam pikiran trus dicatet.Awalnya ini kepaksa, lama2 jadi kebiasaan. haha)

5. Saya suka berorganisasi. Smp pernah jadi ketua osis, sma wakil ketua osis. Pernah juga ketua Genta 2006 (acara lomba band dan vocal group antar gereja sejakarta) dan yang lain2nya. Tapi udah 2 taun terakhir bener2 sibuk ama permusikkan, jadinya ga sempet lagi organisasi2. heheee

6. Saya koleksi sepatu, tas, dompet, kotak pensil, dan jam. Walaupun ga banyak2 banget sih =D

7. Saya belum pernah punya pacar (ini menurut gw interesting fact! hahaha).

8. Mata saya dioperasi ketika umur 5 tahun karena juling.

9. Saya sudah mulai mengiringi bermain piano di kebaktian umum sejak kelas 4 SD.

10. Saya sangat senang menghabiskan waktu dengan diri sendiri (diem aja trus mikir2 tentang gw hidup mau ngapain, goal2 yg pengen gw capai,dll.Gw juga seneng nonton bioskop sendiri, jalan2 di mall sendiri. Itu seru bgt loh. Gw juga suka banget nulis2 di planner gitu =D)

11. Saya adalah orang yang dalam beberapa hal sangatlah well-organized. (Makannya, gw paling males ama orang yang klo ditanya tentang apaan gitu, balesnya: "udahlah, liat aja entarr" Cuyy, semuanya harus dipikirin kalii. Mungkin emang untuk beberapa hal tuh bisa kayak gitu, tapi banyak hal yg juga engga bisa digituin. Nah ini nih salah satu alesan gw males sama orang yang batalin latihan atau hal2 penting di saat2 yang sangat dekat! Rrrr)

12. Saya sedikit tidak suka dengan ritual: "nongkrong2 atau ngumpul2" tanpa juntrungan yang jelas. Klo sekali2 sih ga papa yaa, untuk kebersamaan. Tapi klo keseringan : "ga ada kerjaan yang lebih berguna dari nongkrong2 ya??"

13. Saya sudah mengiringi lebih dari 30 kebaktian2 pernikahan-penghiburan (orang mati), ataupun acara resepsi nikah di gedung.

14. Saya bisa jadi orang yang sangat perhitungan ataupun sangat baik dan justru tidak perhitungan. (Makannyaa, kenal deket dongg ama gw. Banyak loh untungnya! ahahuahuahuah. promosi macam apa pula ini!)

15. Saya paling anti untuk pakai barang palsu! Maksudnya untuk pake ke acara2, atau pergi2 kemana gitu, gw paling anti. Klo untuk pake di kelas, di rumah, ya bodo amat. Lebih baik tidak usah pakai barang branded daripada barang itu palsu. Untungnya nyokap gw beranggapan sama dengan gw. hahaa

16. Saya tidak pernah tertarik dengan orang bule apalagi pacaran dan nikah dengan orang bule. (Menurut gw, semua bule mukanya sama aja)

17. Saya sangat mudah suka dengan seorang lawan jenis dan begitu pula lupanya. (hari ini suka, semingu suka, trus lupaa, ganti orang. Suka lagi, lupa lagi.) hahahaa

18. Ingatan gw cukup jitu.

19. Waktu ultah ke 18, saya mengadakannya di depan sekolah. Temen2 saya saya berikan kupon kemudian beli makanan jajanan depan skolah dengan kupon tersebut. Jadi saya bayar ke tukangnya berdasarkan kupon itu. Ada tiup lilin juga. hahaha

20. The most interesting fact: I love my life because I think my life is interesting! hahaa. Thank you Jesus :*

No comments:

Post a Comment