Time and Date

Friday, November 26, 2010

Feeling Sooooo Good

Sebulan terakhir ini gw sempet stress banget. Ga stress sih, tapi lebih ngerasa kayak banyak beban dan mengarah pada burnout gitu. Nah, hari ini saya sedang merasa superrr senang. Mengapa demikian? inilah alasannya:
1. Not-Not untuk KKR tanggal 26 dan 27 Nov di GSRI Taman Sari udah selese dibuat!
Seperti telah dijelaskan di blog-blog saya sebelumnya, gw mendapat kesempatan utk bikin not untuk orkes gw (capella Amadeus) untuk acara KKR di gerejanya guru gw. Lagu2 gereja. Tapi, selama ini gw blom pernah bikin komposisi lagu untuk satu orkes full gitu.
Ini ngerjainnya emang capek, soalnya gw ngebut ama waktu. Udah gitu gw kan blom pengalaman, jadi msh mesti belajar banyak. Satu lagu aja bisa makan waktu seharian. Sedangkan kerjaan gw yg laen lagi banyak (nglatih anak2 utk natal, main di nikahan2, kuliah). Semua bentrok. Belom lagi gw sempet down karena pas ptama kali dicoba, itu tuh jelekk. Pokoknya gw sempet puyeng parah karena ngerasa semua tuh kayak sulit gitu loh. huhu. Bener2 Tuhan deh yang udah nolong gw.
Buttttt, thanks God semuanya udah ok. Setelah revisi, lagunya udah bagus kok. Yaa, at least ok untuk pemula. Im soo happyyyy. Besok dimaenin.. Besok (hari ini sih. soalnya skarang kan udh tgl 26) akan menjadi hari pertama kalinya Capella Amadeus maenin lagu komposisi akuu =D Thanks God


2. Makan Maqui's
Maqui's tuh kayak kue dari Kobe yang enakkkkkkk banget. Jualnya ada di PS, GI dan beberapa mall lainnya. Tadi pas di mobil Jeje (abis latian untuk KKR itu), gw mikir dalem hati: "Duhh, makan maqui's enak banget nih." TAK SAMPAI 20 DETIK, nyokap gw bbm: "Fran kamu mau maqui's ga?" Thanks Mom. THanks God. Sampai keinginan2 kecil yang terpintas di otak-ku saja, tanpa aku memintanya, Engkau langsungggg memberikannya. Thankssss God.

3. Tadi pas balik ke Cinere, ada hadiah ultah buat gw di tempat tidur.
Itu dari mama. Mama tapi tadi ga di rumah. hadiahnya sih cuman body shop yaa. Tapi ya tetep aja seneng. Tnyata kata mama emang lagi diskon. ahhaha. Ahh, tetep aja gw seneng. Ga perlu diliat apa hadiahnya. Karena emang ga special2 amat sih. ehhee. Thankssss God.


4. Beberapa Presentasi rese di kuliah udah terlewati

5. Kmaren ini gw sempet beli beberapa baju lucu tapi blom sempet dipake. Tak sabarrr =D

6. Sebenernya ada cowo yang gw suka nih. Sukanya sijh gw cuman 5(lima) persen saja. Tapi seperti yang telah dijelaskan di blog2 seblomnya, gw orangnya GAMPANG LUPA. Jadi klo ga contact, bye bye. Hitungan hari gw pasti lupaa. Nah, yang ini mayan seru. Lagi contact beberapa kali. Tapi klo dia ga ada pun, gw jga ga kehilangan sih. Yah, hikmahnya: Tuhan mengirimkan orang itu untuk membuat hidup gw lebih seruu selama beberapa saat kali yaa. ahahha. Nah ini bikin hidup gw menjadi lebih menyenangkan loh!. hahaa. Thanks God.


Itu dulu kali yaaa.. Hidup memang adil. Beban gw yang lainnya juga sedang menunggu bangetttt. Itu pun akan menjadi satu judul sendiri.. hahaa
OKeee, franty tidur dulu yaa. Harap didoakan agar KKR nya bagus baik dari segi musik (kita yang maen), choir, pengkhotbah, dll sehingga setiap jiwa yang datang termenangkan, merasa terberkati, dan nama Tuhan-lah yang dimuliakan.
Take care, friends and strangers! God bless you all. Love love loveee,, Franty Boty!

No comments:

Post a Comment