Time and Date

Monday, November 29, 2010

I Just Haven't Met You Yet

Hmm.. Hari ini saya akan mengangkat topik yang sangat jarang saya angkat, yakni percintaan. hahahaa..

Begini ceritanya.. Saya sedang dekat dengan seseorang namun saya sendiri tidak mengerti sebenarnya saya menyukai orang ini atau tidak. Sepertinya YA, walaupun hanya 5 (lima)%. (Gw brani nulis di sini karena gw yakin dia ga akan baca blogw gw, dan kayaknya ga ada yang baca blog gw deh. Cuman Gaby doang. ahahaha)

Saya kan orangnya pelupa. Jadi, ketika sudah tidak contact lagi dengan orang itu, ya sudah, saya pun lambat laun akan lupa (ini ga berlaku untuk temen2 gitu ya. Klo temen, ga akan gw lupaaa. hehe). Yang sedang saya kesalkan sekarang ini adalah: ketika saya sudah mulai lupa, tiba2 orang ini muncul kembali. Ngeselin banget kan? Yang tadinya udah mau lupa, jadi inget lagi dan suka 5 persen lagi. Rrrr..

Emang jodoh tuh udah harus kita doain dari kita muda. (ya skarang2 ini). Knapa sih gw pengen bgt punya pacar?

1. Gw mingu depan umur 20. Kurang dari 10 tahun lagi gw tuh harus udah nikah. Mendingan gw salah pas lagi blom nikah kan, jangan pas nikah baru ngeh klo gw salah orang. haha

2. Biar nyokap dan sodara2 gw ga nanya2 lagi kapan gw punya pacar. (motivasi yang saya sadari tidaklah baik) haha

3. Sejujurnya, gw kan orangnya sangat mandiri (kayaknya. haha) dan merasa bahwa tanpa pacar pun gw tetep bisa menghidupi kehidupan gw dengan begitu menyenangkan. Namun, melihat teman2 gw yang lainnya yang telah punya pacar, kayaknya ya, lebih menyenangkan klo gw bisa berbagi hal-hal menyenangkan (ataupun menyedihkan) dalam hidup ini kepada orang lain. Seperti kata Alkitab, bahwa berdua lebih baik daripada seorang diri (Pengkhotbah 4). hehee

Nah, kayaknya gw bener2 bakalan ga contact ama orang ini lagi deh setelah ini. Gw juga males cuy, wasting time sama orang yang tidak tepat. Namun pertanyaanya, bagaimanakah saya tahu bahwa orang ini adalah orang yang tepat atau bukan ya? Yahh, doain ajaa. Tuhan pasti buka jalan..

Seringkali gw mikir, Tuhan aja sering banget mengabulkan keinginan2 yang muncul sepintas di otak saya, tanpa saya minta ataupun dengan permohonan doa yang sangatsingkat. Apalagi doa yang sungguh2 gw panjatkan yaa, yakni: minta jodoh. Jujur, gw sih udah doain lama dan serius untuk minta jodoh dari Tuhan. Tuhan pasti denger, ga mungkin Dia ga denger. Noo bukannya gw kebelet nikah or apa. Tapi ya itu tadi, waktu dan umur terus berjalan; pola pikir gw pun ga bisa terus sama kayak franty2 yang dulu, melainkan harus lebih maju. Gw ga bisa mikirin cuman hal-hal yang gw suka doang atau prestasi2 atau kemajuan skil2 aja atau apa kek gitu, gw juga harus mikirin jodoh.

Gw pernah dinasehatin ama James Riyadi (ketemu di times) bahwa tugas wanita itu yang utama adalah menjadi pendamping bagi laki-laki. Di Pengkhotbah 3 dikatakan,: " "Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya." Gw pun percaya bahwa ada waktu yang tepat di mana gw akan dapat jodoh gw nantinya.

Sekarang apa yang bisa gw lakukan selama penantian ini (bikin puisi ya fran? hahahahaa jijay). Yahh, palingan gw sekarnag harus fokus dengan hal2 yang gw lakuin sekarang dan berusaha utk semuanya maksimal, hidup dekat dengan Tuhan dan terus berdoa memohon kepadaNya, gw harus juga merhatiin penampilan gw. Gw ga boleh cuek2 banget kayak dulu gitu. Tapi klo ke kampus, asli deh, gaya gw gembel banget. Karena, gw males klo mesti rapi2 gitu. Klo di luar kampus, gpp deh. Gw masih ada niatan untuk berpenampilan sedkit lebih baik. hehee.


OKayyy, biar Tuhan yang tunjukkan jodoh bagi kita semua! hahay!!. Good nite everyone. Love, Franty.

Bye, 'you'!

4 comments:

  1. hahaha.. i just haven't met him yet juga fran.. aaaaaa!!! *sok histeris

    ReplyDelete
  2. HAAHAHAH. Gw lagi labil parah deh nih gab kayaknya. Cerita cinta gw aneh parah Gab! ahahaha. Ayo2, ntar natalan crita2 dikit lah kitaaa. haaha. Take care Gaboyy!

    ReplyDelete
  3. ayo ayo ngobrol-yang-tidak-di-dunia-mayaaa hahaha..

    ReplyDelete