Time and Date

Friday, November 19, 2010

Day 02- The meaning behind your Tumblr name.

Nama tumblr, blogspot, facebook, friendster, smuanya sama: frantyozora.
Karena apa? Yaa karena itu nama gw lah.. hahaha. I loveeeee my name. Dan gw blom pernah nemuin orang yang namanya sama kayak gw =D Tau kah anda dari mana nama franty itu?
Nenek gw dari bokap namanya: FRANsin (i dont know how to spell it). Nah, nenek gw dari nyokap: nurhayaTI. Nah jadilah: FRANTY. Munkgkin dikasih Y biar sok inggris. mungkin. ya mungkin. hahahaa

Nah, klo Ozora tuh ada artinya. Gw ga tau sih itu bahasa apa, tapi kata nyokap gw, artinya: Kekuatan doa. Nahh, baik2 lahhh lo ama gw, jangan maen2 loh ama kekeuatan doa gw! Ntar gw doain yang aneh2!! ahahaha.

Oh ya, kmaren ini gw baru aja bikin email gmail,hotmail, (klo yahoo udah lama) dengan nama:frantyozora. Jadinya smuanya gw ambil: frantyozora@Yahoo/hot/gmail.com heheeee..

I loveee my name =D

No comments:

Post a Comment