Time and Date

Sunday, November 28, 2010

Super Duper Lelah

Hai Kawan. Apa kabar? Sekarang hari Mingu, pukul 21.15 menurut jam rumah Cinere saya.

1. Saya Sedang super duper lelah..

2. Senang? Lumayan.. Karena kemaren ini udah selese acara KKR Tante Grace yang aku bikin not nya itu.. Ceritanya panjang, kapan2 gw ceritain mengenai bagaimana berjalannya acara itu ya.

3. Sedih? Lumayan. Soalnya mingu depan (besok) akan ada BANYAK SEKALI tugas kuliah yang mendesak. Gw ampe pusing banget. huhu.. Makannya nih, suasana hati gw ga enak2 banget..

4. Harusnya gw lebih bersyukur kali ya.

5. Tadi abis latian ama anak2 untuk maen di EIS (gereja gitu) tanggal 12 Des. Thanks God, tadi lumayan kok. (Latian pertama yang bareng2 semuanya.). Semoga akan lebih baik lagi. Biar semua nyanyian dan pujian hanya untuk Tuhan.

6. Ini mestinya gw ngerjain tugas, tapi gw nge post. hehe

7. Gw blom packing apa2 utk besok ke karawaci. Ngantuk bgt nih. huhu.

8. Gw pengen banget libur. Ga perlu kuliah. huhu. capeeee

9. Mengenai hal percintaan gw, ada hal super duper besar terjadi. Tapi susah juga sih dicritain di sini. hahaha.. Ya intinya, ga bagus2 amat sih. Biasa2 aja. Yaa, klo bukan jodoh smoga dia ga nongol2 atau contact gw lagi. Masalahnya, tiap kali kita ga kontak dan gw udah hampir lupa (gw cepet lupa klo suka ama orang), kenapa tiba2 contact gw lagi sihh?? Ngeselin bgttt. Kan gw ga jadi lupaaa.
Haii suami masa depan, lekas lah datang! Cape nih, ktemunya orang yang salah terus.. Ga papa sih, mayan. Tambah temen. hahaa.

10. Banyak banget beban pikiran gw saat ini.

11. Oh ya, mengenai urusan mau belajar recording, itu lagi ketunda karena:

12. Saya lagi sangat amat super duper sibuk

13. Tahun ini (2010) adalah tahun tersibuk yang pernah saya alami semasa saya hidup. Klo ditanya: " lo sibuk tapi tetep aja nulis2 blog?" Ya gw sempet2in. Fun soalnya! =D

Biarlah dari semua hal yang sedang berlarian di benak kita atau apa pun keadaan kita, kita terus menerus bersyukur dan bersukacita! Take care friends and strangers! Love, love, love. Franty Boty =D

No comments:

Post a Comment