Time and Date

Saturday, April 30, 2011

You've Got Mail

Well. BANYAKKKKKK bgt yg mau gw ceritain tepatnya mengenai satu mingu kmaren. Banyak hal terjadi. Tapi itu gw cerita pas gw mulai libur aja ya..

Hmm.. Gw lagi gimana yaa. Hmm.. I feel. Hm. I feel L O N E L Y. Emang sih, gw ada Tuhan Yesus, ada mama, ada temen2, ada semua org2 yg sayang dengan gw dan ada berbagai kerjaan menumpuk. Tapi, di saat2 tertentu ada saatnya gw pengennnnnn bgt punya pacar loh. Asli. Ohya, ada sih sodara gw Gerald namanya. Stelah skitar 10 tahun ga pernah ktemu, baru ketemu lagi tuh September kmaren dan setelah itu dia balik ke Amrik dan baru bakal balik lagi Desember entar. Gw contact tiap hari via bbm dan yaa bener2 best friend sih. WEll anyway, keberadaan dia pun ga bisa menggantikan sosok yg sgt gw dambakan yaitu punya pacar. Ya si Gerald sih gw udah sayang stengah mati, tapi ya pasti beda lah sama peran pacar gitu.

Masalah hidup gw lagi banyak bgtttt :(
Kadang gw mikir, Tuhan emang MUNGKIN aja sengaja ga ngasih gw pacar supaya gw bisa fokus ke banyak hal. Dan gw yakin bgt TUhan pasti denger doa gw dan tau hal yang gw butuhin.

Ada BANYAK SEKALI hal yg gw minta ke TUhan dan TUhan kabulin. Gw yakin TUhan jga denger doa gw minta pacar. Seperti yg telah gw critakan sebelum2nya, sangat gampang utk cari pacar asal2an. Tapi, klo dapet yang ngasal2an, apakah nama Tuhan dipermuliakan dari hubungan gw dengan sang pacar? Dan motivasi nya apa nih mau pacaran. Klo gw knapa yaa, karena ya emang udh umur gw aja mesti pacaran. Dan biar ada yang semangatin gw klo knapa2, dan sebagai2nya. OH YAA, ada motivasi gw punya pacar. Yaituu, agar gw bisa jadi berkat buat orang lain (pacar gw). Kan seneng tuh bisa kayak jadi berkat, bantuin orang lain, semangatin org lain, dll. Dan gw tuh memang sangat suka berhubungan dengan orang lain. Bisa kenal dalam tentang kehidupan seseorang, apa yg dia suka dan enggak, bagaimana tabiatnya, dll hal2 itu menurut gw sangatlah menarik..

Trus apalagi ya. Gw juga sangat senang bertemu dengan orang baru. Apalagi klo ada orang baru masuk ke kehidupan pribadi kita. itu kan menarik sekaliii. Mihihihi...

OHH. trus klo ada pacar kan enak, ulang tahun ada yang surprise-in or apa kekk. ahuahuahuaa. Trus, meningat gw sangat suka ngobrol, akan sangat menyenangkan klo ada orang yang bisa gw cerita2in dan iseng2in. Kesian sekarang sasaran gw Gerald mulu. hahaha.

Trus gw kan sangat suka bikin orang tuh hepi. Nah gw tuh sangat senang klo bisa ngelakuin sweet things ke org lain dan bikin orang lain hepi. mihihihi. Meskipun seringkali hal ini disalah artikan oleh orang lain dan dianggap gw ada rasa apa2 padahal kagak -_-


Trus apalagi ya. Barusan gw abis nonton Youve got mail. Menarik film nya. dan itu film bikin gw tambah pengen punya pacar -_-HUAAAAA..

Mingu depan uas. Duh gw lagi banyakkk bgt kerjaaan. Dan ada banyak hal baru nih di hiup gw. Ntar gw ceritain lagi yaa..

Truss hmmm.. Apa ya. OH YAAA!!! Gw udah cerita kan tentang temen twitter gw itu. Ini asli parah bgt deh. Gw bener2 keingetttt mulu. Tiap doa gw selalu doain, tiap ngap2in gw doain. Padahal gw ga tau apa2 tentang hidup itu orang dan gw pun jarang ketemu. BUT. GUESS WHAT?! Kmaren2 ini gw lagi bengong, trus gw mikir, aduh si X lagi dimana ya? TIBA2 ORANGNYA LEWAT DEPAN GWEE!! trusss kapan gitu gw mikirin si X tiba2 ehh dia lewatttt. Gw ampe mikir "Tuhan Yesus, iya franty tahu Engkau bisa baca pikiran aku. Tapi jangan blak2an bgt dong. Ampe franty takut sendiri" ahhahahahaa.

Ya udah deh. Gw udah harus bobo. Besok ada banyak hal yg harus dilakukan. INti dari kehidupan gw mingu ini adalah: GW HEPI karena beberapa hal. Capek karena banyak hal. Pengen bgt punya pacar. pengen buru2 liburrrrrr. Gw capek... Tapi yaa, sumber kekuatan gw kan ada di TUhan Yeus. Jangan karena pacar, jadinya gw ngandelin kekuatan gw dari dia .NOOO. Manusia bisa datang dan pergi. Tapi TUhan Yesus selalu ada buat Franty.


xoxo

No comments:

Post a Comment