Time and Date

Monday, April 4, 2011

Mati Rasa

Untuk kesekian ratus juta kali, gw suka dengan seseorang dan "rasa" tersebut DENGAN MUDAHNYAAAAA hilang. Grrrr..

Gw rasa hati gw tuh udah kebal deh. Lalalaaaa..

HUAAAA. Tuhan Yesuss. plis kirimin pacar

Eh eh not jumat agung and kamis putih udah hampir selese semua lohhh wihiyyy. Thank God.

TRUSSS.. GW LAGI SIBUK BGTT..

Rabu main di acara UPH nih. Please bgt Tuhan mic dan keyboardnya oke. Smoga crowd nya juga oke.

Gw lagi bingung ama aransemen paskah yg utk GKI PI. huaaa...

GILAAAAAAAAA SIBUK NYA INI PARAH BGT LOH. UNtuk paskah, jumat agung, kamis putih, hari sekolah mingu. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..

OK. Mending skarang gw berdoa dan minta pertolongan Tuhan trus tidur trus baru deh pagi2 dipikirin lagi jalan keluarnya.

Tuhan tolong akuu. Masalah kehidupan sedang berat sekali =(

No comments:

Post a Comment