Time and Date

Friday, April 15, 2011

15 April 2011

Hai semua. Apa kabar? Semoga baik2 aja yaa. Sudah lama kita tak bersua. Well, bisa dikatakan hidup gw TIDAK sedang baik-baik saja. Gw lagi capek bgtttt dan lagi males :( I know, males itu dosa. Makannya, gw lagi berusaha menolak mati-matian kemalasan itu. Gw akan bercerita sedikit atau pun banyak mengenai beberapa aspek dalam kehidupan saya. Semoga elo tahan dengerin gw yang bawel. hihiyyy =D

1. Akademis
Kuliah gw jalan terus. Sekarang lagi mayan banyak tugas sih. Tapi yaa karena gw ga ada waktu cukup untuk kerjain, jadinya gw selalu ngejar tugas2 itu di saat2 terakhir. Mungkin kesannya gw tuh nunda2 pekerjaan, tapi no one knows how busy I am, and I didn't try to make them understand it because takutnya gw disangka sok sibuk. Dan mereka pun ga akan ngerti klo gw ceritain secara detail apa yg terjadi di hidup gw selain dunia kuliah. Tapi thank God, semua lumayan lancar.

Oh yaa, temen2 kuliah ku seruu ;) Maksudnya yang temen2 deket yaa


2. Musik
*Hari Selasa (19 April), gw bakal maen sebagai duet sama Dinda diiringin orkes (amadeus) di RRI (Radio Republik Indonesia), dan katanya KALAU JADI akan disiarin ama TVRI. Klo lagi cerita ama orang, trus mereka tanya: untuk acara apa fran? Klo lagi males, gw jawab aja asal: Tentang pelestarian hewan langka. hahahaa. Ga dongg. Jadinya critanya kan bulan April tuh kan memperingati hari Kartini. Jadinya dicari cewe2 di berbagai bidang (nanti yang dateng tuh mentri2 cewe,dan lain2). Nahh, kebetulan tuh capella kan lagi nyiapin konser Mei di mana gw ama Dinda solo nyaa. Nah, karena dibutuhin tuh yg nonjol cewe2, yaa lagu duet gw yg dimaenin. Cowo2 tetep maen di capella, tapi ga solo.

*Tadinya acara nya sempet dibatalin (karena satu dan lain hal). Eh tau2 jadi. Tadinya dikasih tau klo bakal cuman maenin bagian 3 (di lagu yg gw ama Dinda duet itu tuh ada 3 bagian) ga taunya SEMUA BAGIAN. jeng jeng jeng. Capek deh, karena mau konser Mei itu danjuga shooting selasa besok, latiannya tuh tiap weekend dan 2 jam gitu. Ngabisin waktu BANGET. tapi ya udah lah yaa, kesempatan maen solo ga dateng terus2an loh :) Toh, mungkin Tuhan pengen bikin gw makin jago maennya ;)

*Bulan depan 19 Mei, konser Amadeus. Dan itu semingu setelah UAS selesai WUHUU. Itu pertama kalinya aku maen biola yang solo loh. Sebelom nya pernah tapi piano. Biasanya kan gw jadi anggota orkes biasa. hehe. Mayan excited ;) Harus latian intonasi nih. Fales2 dikit.

*Rabu mingu lalu 6 April tuh tanggal bersejarah loh, karena itu PERTAMA KALINYA aku manggung di acara UPH. Gw maen biola 2 lagu, satu lagu maen keyboard. Temen maen gw namanya Pierre. Maen gitar dan nyanyi. Super bersyukur dapet temen maen bareng dengan tipe2 kayak dia. Karena, dia berusaha untuk kasih yang the best gitu. Dan gw juga kan orangnya tuh "segala sesuatu ga boleh setengah2". Jadinya sama2 pengen kasih yang the best gitu. Trus orangnya juga niat, keliatan dari mau luangin waktu cukup byk (tepatnya SANGAT banyak) utk latihan, trus dia latian sendiri juga di rumahnya, trus mau nerima ide2 dari org lain (maksudnya dari gw). Thank God for sending this guitarist to me. Semoga entar ada job2 bareng lagi. Seru jugaaaa.

OH yaaa, mnurut gw, manggung nyaa yaa oke kok. Meskipun pas gw liat video nya, suara biola gw DANGDUT bgt. Tapiiii its okay. We tried our best, tentang gimana keliatannya, ya udah ga papa. Yg pasti kita udah coba semaksimal mungkin. Pierre mainnya bagus dan nyanyi nya juga. Meskipun kita salah2 dikit, tapi gw jadinya tau tipe2 apa yg harus dilatih lebih banyak klo ntar nya kita ada job barengan lagi :) OH YA. Trus sebagai tanda terimakasih karena mau bantuin gw, gw kasih Maquis. Smoga suka deh yaa mas Pierre. Soalnya saya suka bgtt =p

*Untuk lagu ujian biola. DUhhhh, gw blom sempet latihan ituu,karena sibuk latian vivaldi mulu (yg gw duet ama Dinda itu).


3. Ekonomi
HUAAA Franty lagi bokekkkk. Tuhan Yesuss, minta duit dongg huhuhuh


4. Kesehatan
Gw sehat2 aja kok. Tetep minum lamictal dan terakhir check up ke doketer, hasilnya juga bagusss. Klo yg ke depannya lebih bagus, AKU BISA LEPAS DARI OBAT LOHH!! Tuhan, tolong sembuhkan frantyy :) Trus, gw juga minum vitamin kok klo udh mau capek2.


5. Berat badan
OH NOO. GW HARUS OLAHRAGA. Gw pengen bgttt kurusss. Sibuk bgt ampe ga sempet olahraga. huaaa. oh yaaa. Di uph baru ada kolam renang baru, yang ggedeee. Aku haruss bernanggg hihiy..


6. Gereja
GOKIL GW BIKIN NOT BANYAK BGT. Bersyukur sih, bahwa Tuhan memberikan gw kepercayaan untuk melayani di hari2 besarNya. Tapi ya capek ajaa. Tapi, tiap gw capek dan mulai down, gw inget satu ayat yang sangat membangun:

Luke 12: 48b "From everyone who has been given much, much will be demanded; and from the one who has been entrusted with much, much more will be asked.

Tuhan udah kasih gw berbagai bakat, talenta, kesempatan. Ga aneh ada banyak hal yang harus gw lakukan. Dan gw anggep ini semua tuh bentuk ucapan syukur untuk Tuhan, dan beranggapan bahwa emang ini perintah Tuhan :)

Not yang harus gw bikin tuh:
-kamis putih (flute, piano, organ dan gw biola) itu plus ada lagu persembahan pujiannya yg harus bikinin not utk cello juga. Gw suka lagu2nyaa. Dan gw maen biola nya bisa ngasal gitu.
-Jumat Agung. Ini formatnya sama kayak kamis putih: Organ, piano, flute, biola. Lagunya BANYAK BGT. Tapi gw sukaa. bagus2 lagunyaa.
-Paskah subuh. Ini gw ga usah bikinin not sih, tapi harus ngelatih anak2 yg laen.
-Paskah sekolah mingu. Ini ga usah bikin not, tapi gw yang koordinir. Gw maen cuman bertiga (keyboard gw, bass Borni, drum Nino). Latiannya juga on the spot cuman 1 jam sblom acara krn lagu2nya kan gampang.
-Paskah sore (gw bikin not untuk pengisi pujian dimana ada flute, biola 3)
-Paskah GKI Pondok Indah. Tadinya gw bikinin not utk k Karin utk di GKI PI, tapiii karena jelek jadinya ga dipakai. Gw sih ga sedih, karena gw kan udah tried my best. Namanya juga belajar. gw kan bukan composer yg udah jago gitu. Mungkin emang Tuhan lagi pengen asah biar otak gw kepake untuk bikin2 not itu, meskipun skarang ga kepake not nya. Tapi gw udah berusahaa yg terbaik :) Anggep ajaa ini latian buat gw. Meskipun not gw ga kepake, tapi gw ama ank2 amadeus yg laen maen utk paskah GKI PI (paskah sore). Oleh karena itu, gw ga bisa ikut maen utk paskah sore di gki cinere utk pengisi pujian itu. Telat sih ngomong ke gw nyaa, gw jadinya udh bikin janji ama yg lain. hehe.

Nah, lo kebayang kan gimana hectic nya gw weekend mingu depan. dan itu pun blom lagi latian2nyaa. ga papaaa, Tuhan Yesus pasti tolong gw menghadapi smuanya :)

Next project abis paskah: Hari sekolah mingu.


7. Percintaan
Gw engga lagi suka siapa2. Gilaa nih gw lama2. Masa gw ga tertarik2 sama siapa2 sih. Gw sih doa minta Tuhan kasih yang terbaik dan waktu yang tepat. hihiy. Tuhan pasti dengar doa sayaa. Mana nyokap gw nanya2 mulu ttg pacar. lalala.


8.Iman
Gw masih baca firman Tuhan kok pagi ama malem. Oh ya, trus aku lagi baca Become a Better You (Joel Osteen). Bagus. ngebangun iman gw banget :)


9. Buku
Gw lagi baca buku di times gitu. Tapi mahal dan buku itu tinggal satu biji. Jadinya gw tiap ke times gw baca, trus gw umpetin di bagian yang jauh dari tempat dia. Jadinya misalkan itu dari self help, gw pindahin jadi di Christian book gitu. ahahahaha. Kan asalkan gw ga nyolong =p

Inti dari smuanya adalah, hidup gw lagi s i b u k bangettt. Gw capekkk bgt, pengen banget liburan. Pengen bgt punya pacar (tapi ga mau ngasal punya pacar). Gw pengen bgt nonton dvd, leha2 dann lain lain. Gw harus sabar dan bertahan di tengah berbagai permasalahn hidup yang ada (Tentunya yg gw critain di blog ini ga smuanya lah. Ada berbagai masalah2 kehidupan lainnya. huhu) Seperti kata tumblr: "If God sends us on hard paths, He provides us with strong shoes."

GOOD NITE, BELOVED PEOPLE!


No comments:

Post a Comment