Time and Date

Saturday, April 2, 2011

Dear you..

Halooo future husband ku. HUAAA hidup ku lagi susah bgttt. Banyak abis masalahnya. Dan ada satu masalah yang BENER2 GEDE BGTTT =( Tolong doain aku yaaa. Kamu kapan nih dateng ke hidup aku? Aku doain kamu terus loh. Semoga kamu baik2 ajaa, apa yang kamu kerjain berhasil, kamu hidup dekat dengan Tuhan dan tentunya semoga kamu cepet ketemu aku (Sabar2 aja yaa. Waktu Tuhan selalu tepat kok).

Huh.. kamu tau ga. Aku lagi kesepiann. Mana skarang aku lagi PMS, tambahlah mellow2.. EH IYA, kamu tau ga aku lagi suka orang nih. MAKANNYAAAAA, kamu buruan datengg daripada aku capek2in diri dengan suka sama org yang salah.. Ehmm, orangnya menarik sih. Tapi kayaknya dia ga tertarik ama aku deh. Dann prinsip aku tuh, cowo yg ngejar cewe. Jangan cewe ngejar cowo. Karenaa, klo di Alkitab kan ditulis: Adam MENCARI Hawa. Di suatu khotbah, juga pernah diceritakan bahwa makna Adam mencari Hawa itu tuh adalah seharusnya yang ngejar tuh cowo, bukan sebaliknya. Dan emang ada ayat2 lain yang mendukung yang bilang bahwa cowo itu yg harusnya jadi leader dan ngejar cewe, bukan cewe yang ngejar. Makannyaa, aku sabar2 ajaa, ga bakal kasih langkah duluan ama org yg aku suka ini. Sebenernya aku bingung sih kenapa bisa suka. Padahal orangnya biasa bgt. MAKANNYAAAAAAA kamu buruannnnnn datenggg =D hahayy

Oh yaa, kamu tau ga. Aku tuh lagi sibuk bgt bgtttt. Sibuk paskah, bikin not2, dll dehh. OH yaa aku juga lagi sibuk latian untuk duet di konser Amadeus lohh. Tiap jumat sabtu mingu latian 2 jam sama temen duet aku itu. BAYANGIN DONGGG aku ga sempet ngapa2in klo weekend karena selain latian ini, kan banyak kerjaan aku yang lain. Nah, klo mikirin ini, aku jadi lumayan bersyukur karena belom ketemu kamu. Soalnya klo aku udh ketemu kamu dan lagi sibuk latian mulu, kan kesian kamunya kucuekin. Tapi aku yakin klo kamu emang yang the right one, kamu pasti bakal ngertiin dan maklum sama kesibukan aku dan passion2 aku =D

OKe deh. Aku tidur dulu. Besok aku mesti ngiringin nikahan. Trus ada banyak bgt not yg belom aku bikin. Tolong doain aku yaa (meskipun kita belom ketemu). Tenang ajaa, aku selalu doain kamu kok tiap doa. Kamu rajin berdoa, baca Alkitab dan pelayanan ya. Smoga kamu hepi2 teruss. Tenang ajaa, aku pasti jaga diri aku baik2 dan ketika Tuhan udah kasih waktu yang tepat dan kita ketemu, kamu akan dapet yang the best dari diri aku kok :) Kamu tau ga, meskipun kita belom ketemu, aku tuh beranggapan klo kamu selalu ngeliat aku tiap kali aku ngapa2in dan aku juga berharap kamu seneng dan bangga sama setiap yang aku lakuin :)

I believe that we will meet at HIS perfect timing =D

With love, your future spouse :*

No comments:

Post a Comment