Time and Date

Monday, May 2, 2011

Ada Ga Ya

Haiii...

Aneh deh. Akhir2 ini gw kepikiran temen twitter gw mulu itu. Gw ga mau kasih clue ini temen kuliah atau gereja atau amadeus atau temennya temen atau apa pun lah. Entah mengapa loh... Tadi sore pas gw baru nyampe Cinere. Capek bgt, gw dengerin ipod, dengerin lagu nya Raul Midon yang keep on hopin' dengan liriknya yang nyentil bgt "Do you know what it’s like to wonder? Do you know what it’s like to be alone in love.. With the one you adore?"

Sambil tidur2an di sofa, gwmikirin tentang temen twtitter gw itu. Yg gw pikiran apaa gw jga bingung. Namun, gw jadi berangan.. Kira2 ada ga ya orang di luar sana yang lagi mikirin gw atau lagi worry ama gw atau lagi menantikan kehadiran gw? hmmm..

Mari kita tidur...
Take care, darlingg!! xoxo


btw, mood gw lagi jelek bgttt. huh


No comments:

Post a Comment