Time and Date

Wednesday, April 20, 2011

Spidol Ungu

Besok Kamis putih. Besok sampai hari mingu gw akan sibukkk parah. Banyak deh urusannya. Kamis putih maen, Jumat agung maen 3 kali. Sabtu latian paskah pagi dan sore, Mingu maen di paskah subuh, paskah skolah mingu, paskah sore di GKI Pondok Indah.

Ada suatu masalah nih dengan lagu2 paskah subuh. huaahhh. God,, please help ussss :(

Kmaren maen di RRI. Gw salah dikit dan rada takut (ini gw duet sama Dinda) Suaranya juga kayaknya mendem. Disiarin di TVRI hari Jumat. Entah jam brapa. Smoga gw bisa nonton, karena gw kan maen di gereja.

Tugas kuliah lagi banyak. 2 mingu lagi uas! huaaaa

Gw baru dapet lagu2 baru lohh dari Ethan. Senangnyaaaaaa =D

Gw pengen bgt istirahat liburan dan leha leha.

Hmmm. Seneng deh kmaren dapet duit, karena skarang gw lagi bokekk. ahhahaa..

Masalah percintaan. Gw lagi ga suka siapa2. Again and again: gw gampang suka orang dan DENGAN MUDAH dan dalam waktu cepat gw bisa lupa dan ga suka lagi. huaaaa ampe kapan coba.

Eh tau ga tau ga, gw mulai tahun 2011 merasa bahwa gw mengalami perubahan di dalam cara pandang dan pola pikir gw dalam hidup deh. Ntarrr kapan2 gw critain.

OH YA!! Tau gaaa. Aneh deh. Ada gitu satu temen gw (saya tidak mau memberikan clue entah itu teman gereja, kuliah, les, sekolah, or apa lah). Gw kan follow twitter temen gw ini. Anehnya tuh, gw kepikiran ini orang mulu dann tiap kali gw doa gw SELALU inget ini orang. Gw ga deket sama sekali. Tapi entah mengapa, tiap liat twitternya atau ketemu (jarang ketemu), gw selalu merasa bahwa ini anak (maksudnya temen gw itu) mengalami sesuatu yang berat yg gw sendiri ga tau apa. Gw terbeban utk terus doain temen gw ini. huhu. Biar lah Tuhan yang menyentuh hati temen gw itu. hehe

Intinya, yg sedang menganggu pikiran gw adalah masalah paskah subuh dan tugas kuliah. huaaaaa. Dan gw lagi capek.

Tuhan Yesus tolong frantyy. huhu...

Oh yaa, apa hubungannya sama judul: SPIDOL UNGU? karena di sebelah gw ada spidol ungu. itu doang sih. ahhaah Dadahhhhh.


No comments:

Post a Comment