Time and Date

Monday, March 28, 2011

What I Need is One Someone

"What I need is one someone"==> Ini adalah isi tweet salah satu teman saya di twitter. Ketika membaca kalimat ini, saya tuh berpikir, apakah saya membutuhkan seseorang?

Well, jujur saja bahwa di tahun 2011 ini (mulai Januari gitu) gw bener2 pengennnnnn banget punya pacar. Mengapa? Mungkin karena temen2 gw pun pada punya pacar, trus umur gw emang kan umur2nya untuk pacaran, nyokap gw juga nanyain kapan gw punya pacar, gw juga mikir bahwa gw kan beberapa tahun lagi harus nikah (27) otomatis gw harus siapin dari sekarang dong. Sebenernya bisa aja gw asal punya pacar, tapi klo gw ngasal, apakah nama Tuhan dipermuliakan melalui hubungan gw ama orang tersebut yang gw jadikan pacar secara asal? Lagipula, setelah gw list kerugian2 klo punya pacar secara asal, itu tuh BANYAK BGT LOH. Truss ngapainn klo gw asal? Ngapain menuh2in dan biarin orang yang tak tepat masuk ke kehidupan pribadi gwe? yaaa bukannya gw ga mau menerima orang2 yg gak tepat/nyusahin ke hidip gw (mnurut gw ini berkat kok), tapi yaa ga untuk jadi pacar jugaa. hehe

Nah, tapi puji Tuhan, gw tuh lebih jatuh cinta dengan Tuhan Yesus daripada kepada keinginan untuk memiliki pacar. Pas baca tweet teman saya "What I Need is One Someone", hati kecil gw berkata: Iyaa, sama gw juga butuh seseorang, tapi cinta kasih Tuhan buat gw tuh bener2 menutupi kekosongan2 di hati gw. Dan gw pun berharap agar orang2 yang mendambakan kehadiran "the one" tuh merasakan hal yang gw alami bahwa kasih Tuhan Yesus tuh sanggup memenuhi kerinduan2 dan kekosongan2 yang ada dalam hati kita.

Udah sih itu doang yang mau gw omongin. Bagi yang nulis tweet "What I Need is One Someone", lo harus merasakan jatuh cinta ama Tuhan dan lambat laun lo akan mengerti bahwa Tuhan itu sanggup memenuhi kekosongan2 di hati lo.

Falling in love with Jesus is the best thing that ever happened to me


Salam, Franty Ozora.

No comments:

Post a Comment