Time and Date

Tuesday, March 8, 2011

Memikirkan Orang-Orang

I miss my mom, WINAAAA, Betzi, Felicia, Gerald.

Pengen deh pas gw ketemu orang2 yang gw sungguh kangen, gw hanya cukup peluk, dan mereka udah bisa tau apa aja yang ada di pikiran dan hati saya :(

Walaupun gw contact2 an lewat bbm gitu, tetep aja banyak hal yang lebih enak tuh dicritain langsung ketemu or telfon. TAPI asliii gw lagi sibuk bgttt ga sempet gitu2. huhuhu. Mana gw kan nge kos jadinya ngirit uang utk telfon gitu. huhuh.

Kehidupan keras sekali yaa. Banyak hal berputar di otak saya. Untung ada Tuhan Yesus yang selalu tahu apa isi hati dan pikiran saya bahkan sebelum saya memikirkannya.
Saya sungguh bersyukur akan hidup saya.

My future husband, wherever you are, take care yaa. I hope everything is going well. Just wanna let you know that my life is going well. God gave me a very beautiful life and it will be perfect when I'm with you :) I alwayssss pray for you. I believe that you will come and meet me at HIS perfect time :* Oh yaa my dear, go get the Cosmogirl magazine (March 2011). Ada aku di situ. Semoga kamu liat yaa.

Capeknyaaa. Saya tidur dulu. Daaaa


Salam lelah, Boty.

No comments:

Post a Comment