Time and Date

Sunday, March 27, 2011

Day 24- A letter to your parents.

ADUH. gw paling ga bisa suruh ngomong manis2 gitu dehh.
Well. saya akan coba

Mamaaaa Papaaa. Terimakasih untuk menjadi orang tua yang RUARRR BIASSAAAA. I feel sooo blessedddd to have parents like youu :* Makasih utk papa yang udah biayain aku slama ini. Aku ngabisin duit banyakk bgttt (sakit inilah, itulah, les inilah itulah). Papa selalu bangga tiap kali aku ngapa2in. Bahkan suka TERLALU BANGGA dan gw jadi malu.

Mamaaaa ADUH. Maa, aku tuh merasa sungguhhhh beruntung bisa punya ibu kayak mama. Sangat nguruss aku, selalu cari yang the best buat aku. Bisa jadi teman yang sungguh baik, sangat berani, dan bikin aku jadi berani juga. Mama selalu bikin mata aku terbuka dan aku punya banyak mimpi. Mama selalu mikirin apa2 yang bikin aku hepii. AH banyak dehh. Mama Ika is the best deh. THANK GOD for giving me such a mother like you.

I LOVE YOU MAMA PAPAA!! The two of you make my world soooo perfect. I hope I can make you all proud. THank God for giving me parents likee youu, Mama Papa.

:*


Your lovely daughter, Franty.

No comments:

Post a Comment