Time and Date

Saturday, March 26, 2011

Isi Pikiran

Mau tahu apa isi pikiran saya saat ini? Tak ada jawaban saya asumsikan menjadi sebuah tanda persetujuan. Inilah kira2 isi pikiran saya sekarang ini:

1. Saya capek bgt tapi pengen bgt critaaa
2. Aku seneng deh, aku dapet gitaris utk maen bareng di acara kampussh.
3. Gw ada utang not utk paskah,dll BANYAK BGT. God, please help mee =(
4. Urusan kuliah yaaa so far so good. Gw lagi males bgttt kuliah. huh
5. Latian duet untuk konser Mei amadeus sangat menyita waktu saya. Setiap jumat sabtu mingu gw harus latian per hari nya 2 jam sama temen duet gw. Lo bayangin donggg, Sabtu jam 7-9 gw latian biola di rumah ama temen gw itu. Udah mulai dari sebulan yg lalu sampai nanti bulan mei tgl 18. Gw sih seneng2 aja, tapi nyita waktu bgtttt -_- Oh yaaa, 18 April aku shooting di TVRI lohhh :D
6. Gw pengen bgt kurus
7. Tuhann aku lagi bokek, minta duit dongg.huahh
8. Pengen bgttt santai2 di rumah, nonton dvd, baca novel,dll
9. Pengen tidurrrrrr ampe lamaaa gituu, ga usah bangun pagii atau kurang tidur.
10. Gw stress ama not paskah. huahh. Blom ada waktu utk bikin.
11. Hidup gw lagi hectic abissss. Sibukkk buk buk.
12. Future spouse ku lagi dimana yaaa? Smoga kehidupan dia baik2 ajaaa. Smoga dia hidup taat Tuhan Yesus. Buruan donggg temuin aku
13. Banyak bgt yg mau gw ungkapin tapi susah lewat kata2.
14. Tuhan Yesus, boleh gaaa franty minta dikasih pacar? Biar aku ada yg nemenin. Hidup lagi penuh tekanannnn =( Klo ga boleh ya gapapaa. Mungkin emang belom waktunyaaaa.

Please pray for me. I'm too tired.
Yaaa, dari semuanya yg udah terjadi, gw harus tetap bersyukur dengan semuanya. Terimakasih Tuhan Yesus untuk setiap hal yang baik maupun buruk yang sudah terjadi, yang franty percaya bahwa itu semua bertujuan untuk menjadikan iman franty kepada Engkau semakin kuat.

Good nite.
Salam, franty.

No comments:

Post a Comment