Time and Date

Friday, March 11, 2011

Future Spouse

Tadinya gw udah mau tidur, tapiii ADA LALATTTTTT 1 BIJI gangguin gw. Gw mau pukul ga bisa2. akhirnya gw semprot baygon deh kamarnya. Sekarang gw lagi nunggu biar baunya ilang..

Sebenenernya kerjaan gw lagi banyakkkk bgttt. AAH gw pusing. Tapi ya udahlah, besok gw mau kerjain kerjaan2 gw jugaa kan. Sekarang gw crita yang lain dulu.

Klo di saat-saat tengah malem dimana gw lagi nganggur or ga ngapa2in (palingan klo ga baca buku, internet), yang sangat saya inginkan adalah punya pacar (ini gw crita jujur2 aja ya. ga usah sok2 malu). Asliii akhir2 ini gw lgi pengen bgt punya pacar (hal ini dipicu berbagai hal baik secar internal maupun eksternal), tapii bukan tipikal pacarnya anak zaman sekarang yang weekend selalu jalan barengg, bbm-an tiap saat, ngumbar di twitter or fb or status BBM, dll. Gw malah pengennya tuh pacaran LDR aja, ketemuan pas gw udah lulus kuliah. hahaha. Jadinya pas weekend gw bisa ngelakuin hal2 yg gw sukaa dan ga digerecokin..

That's why gw pengen punya pacar yang lebih tua dari gw (klo bisa kayak lebih tua 6 tahun gitu) jadinya, dia udah mateng. Klo dia udah mateng, kan dia ga akan gerecokin gwe lah, cemburuan lah karena gw sibuk dan tralala trilili, or rese ngajak jalan mulu sedangkan masih banyak hal-hal lain yg bisa gw lakuin yang lebih berguna. Gw pengennya pacar yang bisa ngerti tujuan hidup gw dan dia bangga ama hal2 yang gw kerjain. Ga malah ngerasa gwe tuh nyuekkin dia karena sibuk ama passion gwe.

Gw sering mikir, klo gw ada pacar dan pacar gw blom mateng, gw YAKIN 100% pasti dia udah selingkuh or mutusin gw jauh2 harii. Hal ini karena gw susahhh bgt diajak jalan. Karena emang weekend tuh gw sibuk bgt..

Makannya gw cari cowo tuh yangg punyaa hobi macem2, jadinya dia ga terikat ama gw tiap weekend. Trus cowo tuh menarik yang dia punya banyak interest di berbagai bidang, jadinyaa smart gitu. YIHA!! *banyak mau lo fran.

Dari buku bagus yang gw baca: WHEN GOD WRITES YOUR LOVE STORY, itu dibilang bahwa meskipun kita tuh single, kita harus hidup dan berperilaku seakan-akan ada our future spouse yang selalu bisa ngeliat kita ngapain aja. Apakah hal2 yang kita lakukan menyenangkan hati future spouse kita itu atau justru menyakitkan hati nya, itu yang bisa jadi parameter bagaimana kita seharusnya hidup.

AHH BANYAK DEH hal2 yang bisa dipelajarin dari buku itu. ASLIII LO SMUA HARUS BACA. Itu ngubah paradigma gw banget tentang suatu relationship. KEREN DEHH.

Di buku itu juga dibilang klo kita tuh harus doain future spouse kita MESKIPUN kita belom ketemu. Dan hal itu gw lakuin lohh. Setiap doa pasti gw doain future husband gw, smoga dimana pun dia berada dia baik2 aja, smoga mood dia hari ini bagus, smoga dia ga lagi kelaperan (biasanya gw doain dia ttg laper pas gw lagi laper). ahhahahaa. Truss slain doain, gw suka ajak ngomong gitu loh (tambah gila). ahahaa.

Jadinya, klo lagi jalan sendirian or ngomong sendiri, gw tuh suka ngomong seakan-akan ngomong ama future husband gw. Contoh hal yang terjadi siang tadi pas gw di sebuah restaurant di Cipete. Gw duduk sendirian (yg lain lagi pada mencar2). Gw berbicara dengan diri sendiri.

"Huaaaaa.. franty kenyang sekalii.. Tadi makan enak bgt. Kamu sekarang lagi dimana? Lagi kerja ya? (soalanya di imajinasi gw, future husband gw tuh udah kerja gitu.ahhahahaa). Smoga kamu ga kelaperan yaa. Smoga mood kamu hari ini bagus. Aku lagi seneng soalnya nanti balik ke Cinere. Oh ya nilaiku juga mayan bagus2 loh. TUhan Yesusss ayo donggg ketemuin aku cepetan ama future husband ku. Sayang, kamu buruan dateng donggg.. Franty ga sabarr. hikss. Please come soon yaa. Take careee. Franty jalan pulang dulu"

Kira2 itulah percakapan yang saya lakukan dengan diri saya sendiri seperti saya bicara dengan future husband saya. hahahahah... dan itu SUNGGUH MENYENANGKAN loh (mnurut gw). ahahaha..

OKe, gw tidur dulu yaaa.
Future husband-ku, baik2 yaaa. Franty tidur dulu. Besok pagi mau bikin not, latian duet, ngajar, les Jerman, bikin not lagi. Buruan dateng dong. Aku kesepian nih. Untung Tuhan kirimin Gerald (saudara jauhku yang aku baru ketemu September kmaren setelah 10 tahunan ga ketemu) untuk nemenin aku. Kamu nanti harus kenal dia juga, karena sambil nungguin kamu, ada dia lohh yang nemenin aku. I do believe that you will come at HIS perfect time. Love you.


Fanty



No comments:

Post a Comment