Time and Date

Sunday, May 22, 2011

Itulah Cinta -Naif-

Entah mengapa, gw sangat suka lagu ini. Selama ini gw ga pernah dengerin lagu2 naif. Tapi berkat dapet album naif (TELEVISI) yang gw lupa ambil dari komputer siapa, terdengarlah lagu ini di kuping saya. Dan GW SUKA SEKALI. Padahal gw ga lagi jatuh cinta or apa loh. Tapi nih lagu so sweet bgt deh. Simpel, tapi menggambarkan dengan persis perasaan orang jatuh cinta. AHHH BANYAK OMONG KAU FRAN. Well, ini dia liriknya. Silahkan cari sendiri lagunya gimana =D
BY THE WAY, gw lagi banyak banget CERITA!!!!!! Tapi blom ada waktu tepat utk cerita. Sekarang gw mau tidur bentar trus nanti jam 4 latian di studio di FX. Latian sama orang Effatha. Nanti aku ceritain secara detail klo aku udah ada waktu yaa. DADAAHH..
Take careee..

Love, Franty.


Aku sedang berjalan
Menyusuri relung di hatimu
Aku sedang mencari
Sesuatu di balik matamu
Yang mampu membuatku terpesona
Yang mampu membuatku terpesona

Apakah dirimu yang mampu
Membuat hatiku bagai melayang di awan
Dan apakah dirimu yang mampu membuat hatiku bagai
terpanah asmara
Dan ku yakin itulah cinta

Aku sedang berjalan
Mengikuti kata di hatiku
Aku sedang mencari
Rahasia di balik matamu
Yang mampu membuatku terpesona
Yang mampu membuatku terpesona

Apakah dirimu yang mampu
Membuat hatiku bagai melayang di awan
Dan apakah dirimu yang mampu membuat hatiku bagai
terpanah asmara

No comments:

Post a Comment