Time and Date

Monday, May 2, 2011

Mei

Ga kerasa sekarang udah bulan Mei. Udah bulan ke-5. Bagi Anda2 semua yg mengikuti perkembangan blog saya dari hari ke hari (padahal gw yakin yang baca cuman Gaby atau Chitra hahaa), tahun 2010 tuh tahun tersibuk yg pernah gw hidupin. Ternyata, tahun 2011 sama sibuknya BAHKAN LEBIH PARAH dari tahun 2010. Gw bersyukur atas semuanyaa.. Sekarang gw akan ceritakan apa yang menjadi rencana saya satu bulan ini.

Selama kira2 3 bulan belakangan weekend gw (jumat-mingu) kerjaan gw adalah LATIAN DUET BERDUA DINDA selama 2 jam. Ok, mengenai hal itu gw bahas di lain tempat.

*Selama mingu pertama bulan Mei, gw MINGU TENANG alias libur untuk mempersiapkan UAS. Tapi nyatanya gw makai waktu libur untuk latian mati2an karenaa tanggal 19 udah konser duet berdua Dinda itu. Gw jga mesti bikin not untuk kebaktian hari sekolah mingu. Tapi Sabtu ini gw ga latian ama Dinda karena gw ada latian ama orang2 Effatha untuk maen ngiringin Once Dewa, dll. Gw agak excited krn gw slama ini jarang ngejob ama artis. hehe. Ini acara gereja, tapi bukan dari gereja gw. Ini gw maen untuk group orang laen. YAYY GONNA MEET SOME NEW PEOPLE! Trus mingu seperti biasa ada latian2 di gereja. Kita nyiapin utk maen di acara skolah mingu mingu depan dan pelayanan di GKI Pangpol tanggal 22 Mei.

*Mingu kedua isinya adalah UAS dan gw tetep harus latian mati2an untuk konser duet amadeus yang tentunya juga ada sectional,dll. Weekend gw isi dengan latian duet. dan hari mingu gw dan teman2 lain serta adik2 SM main utk kebaktian memperingati hari skolah mingu. Jadinya kita yang gede2 nemenin anak2 SM maen alat musik utk ngiringin kebaktian umum. Kali ini ada suling. Dan notnya blom gw bikin. lalalala..

*Mingu ketiga mulai libur kuliah. Tapi tanggal 19 gw ada KONSER AMADEUS dimana gw dan Dinda DUET. huaaaaa. Akhirnya setelah 3 bulan latian mati2an, kita konser jugaa =D. Jadinya Sabtu tanggal 14 gw izin ga latian sama orang Effatha tapi sama Dinda DOANG. Supaya kuping gw ga kerusak dengan fales2 so gw memutskan untuk tidak latian utk ngejob (yg sama Once Dewa itu). Tentunya gw di dekat2 hari konser latian terus.. Trus yaa sperti biasa weekend ada les jerman. Trus hari Mingu maen di GKI Pangpol jam 8 pagi. Ini sama temen2 dari team Latria (dari team gereja gw). Semoga semuanya bagus dan hanya untuk kemuliaan Tuhan Yesus =D

*Mingu keempat. Ini gw udah mau menerapkan hal2 yang telah gw siapkan utk liburan gw (olahraga,latian, baca buku,belajar ini itu,dll. Nanti gw jelasin lagi deh). Hari Kamis tgl 26 gw maen di GKI Pondok Indah sama org2 Effatha dan weekend nya acara yg sama Once Dewa, dll itu. Gw cukup excited karena gw akan bermain dengan group baru dan bertemu dengan orang2 baru =D =D =D Klo dari segi nambah ilmu sih ya engga. Karena kan justru gw bakal kupingnya jadi kotor. Tapi gw jadinya bisa liat2 ide orang laen ttg mengaransemen lagu2 gereja gituu.. Dan dari pengalaman gw maen sebelomnya ama team ini, mereka aransemennya kerenn loh =D

Sooo, I'm gonna be so busy until the end of May.
Bulan Juni pun jadwal gw udah cukup padattt... Dan aku senang dengan semuanya ini. Pas libur, gw mau langsung cerita hal2 yang selama ini blom sempet gw ceritain di blog ini. Well, I hope everyone is feeling great yaaa.. Biarlah dari segala hal yang kita lakukan, nama Tuhan dipermuliakan. Take care!

OH YA.

Dear my future spouse..
Wherever you are
Live happily, do your best, and keep walking on HIS way
I believe that we will meet at HIS perfect timing
Can't wait to see you

With love..
Franty


No comments:

Post a Comment