Time and Date

Sunday, May 15, 2011

Teman Twitter

HAIII SEMUANYAAA!! Apa kabar?? Franty skarang udah libur kuliah loh!!!!! Tapi, tetep aja gw capek dan sibuk setengah mati. Baru mulai longgar tuh bulan JUni.
Well, banyak bgt yang mau gw critain. Tapi ini gw ceritain suatu hal yg sebenernya ga penting tapi cukup mengambil banyak spot di hati dan pikiran gw.

Begini ceritanya.. Kan dulu gw udah pernah ceritain tentang teman twitter yang gw jarang ketemu, jarang contact, tapi anehnya gw kepikiran mulu dan gw doain mulu... Tau ga, TIBA2 KMAREN GW MIMPI ORANG ITU!!!

OKe, gw tuh orangnya JARANG BANGET MIMPI. Dan giliran mimpi, kok harus tuh orang ya. Trus, di mimpinya indah bgt deh, bangun2 gw tuh deg2an ga jelas. HAHAHAAHAH NORAK BGT YEE!! Trus aneh deh, klo baca twitter nih orang tuh gw suka happy2 ga jelas. klo di twitternya dia lagi sedih atau lagi kayak ada problem gitu, gw langsung doain. Ga dia knapa2 pun, gw pasti doain banget banget sih. Trussss, ahhh ga tau dehhh. Gw tuh knapa ya?

Gw yakin ada maksud Tuhan di balik semuanya ini. Entah gw harus ngapain dengan orang ini, mesti nolongin apaan atau tuh orang yang nolongin gw.. Gw harap gw jadi berkat bagi orang ini. Bagaimana caranya, biar Tuhan yang atur. Gw tinggal ikut ajaaa.


Selamat hari sekolah Mingu. (hari ini hari sekolah Mingu, nanti gw critain deh)

Take care, Daaaaaaa
Salam, Franty

Mood: Happy, tired, excited, panic =D

ADUHHH, kenapa kulit sekitar idung gw gatel ya. GRrrrr.



ThankGodforEverything :*


No comments:

Post a Comment