Time and Date

Thursday, October 7, 2010

Selesai UTS

HEYHOOO!!! semingu kmaren ini adalah mingu-mingu penuh rasa stress yang amat sangat. Dan di dalam satu mingu kmaren ini, saya betul2 belajar banyak dari kesalahan..

1. Saya jadi kelelahan luar biasa karena banyak tugas2 yang belom saya kerjakan padahal kmaren itu saatnya untuk UTS dan belajar. Memang sih, selesai smuanya. Tapi gw nya capek bukan main, karena dikebut gitu ngerjain tugas2nya. Sebenernya, gw ga males ngerjain tugas, tapi seriouslyyy,, i dont have enough time. Bisa dibilang, setiap weekend, gw ga pernah belajar sama sekalii, pasti ada aja urusan2 yang penting lainnya.

2. Mingu-mingu pertama sebelum UTS, kerjaan gw di kelas hanya tidur atau nahan untuk ga tidur teruss. Itu karena malemnya gw kurang tidur. Lagi2 salah gw sendiri..

3. Sebelom UTS, at least gw harus udah belajar 2 mingu sebelomnya. Karena nyatanya, satu mingu itu tidak cukup, pasti adaaaaa aja urusan yang harus diurus. Yahh, cuman untuk jaga2 aja klo tnyata di satu mingu seblom UTS gw sibuk.

4. Sesibuk apa pun gw, gw HARUS maksain diri untuk nyicil ngerjain tugas atau blajar.
Gw kan suka mikir: Aduhh, masih belom sempet. Padahal mau sampe kapan pun ya ga akan pernah sempet. Jadinya, klo gw ga mau capek sendiri lagi, harus gw sempet2in.

5. Apa yaa. Hmm, ya inti dari semuanya yaitu: Gw harus lebih well-prepared.

6. Tapi emang sih, hidup gw lagi hectic banget. Banyak banget hal2 di luar kuliah yang harus diurusin.

7. Pas gw crita ke nyokap:
Franty : "Aduhh, Ma. Aku stress bgt nih. Banyak bgt yg blom dipelajarin, mana urusan ini blom slese, itu belom.... (cth: urusan gereja, orkes,dll).
Mama: "Ya udah, lakukan yang terbaik. Berarti Tuhan mempercayakan kamu banyak hal."

8. Dan emang bener, ketika gw bener2 berusaha melakukan yang terbaik, Tuhan yang sempurnakan semuanya. Sekarang gw udah nyampe Cinere dengan tugas dan UTS yang so far bisa sih. Cuman ga perfect kali yaaa. Bener2 tinggal doa ajaa. Tuhan maafin aku yaa, kmaren ini sempet males2 dikit.. Besok2 aku usahan ga gitu lagi. Benerrann =D

9. Gilaa, kerjaan gw masih banyak bangett. Hari mingu murid2 gw bakal maen di gereja, padahal latiannya baru dikit bgt. huaaaaa. trus mau konser amadeus juga. Trus sabtu maen di kebaktian nikah orang di gereja. blom selese bikin not untuk flute nya. Blom bikin aransemen untuk capellita juga. Harus udah slese mingu depan =( Otak gw lagi capek bgt..

10. Sekarang gw mau olahraga dulu. Hidup itu harus seimbang, jadi jangan lupakan olahraga. Bisa ngilangin stress looh. Aheyyy.

Just do our best, and God will do the rest!
Ciao. Love, Franty Boty




No comments:

Post a Comment