Time and Date

Monday, October 25, 2010

5

5 Hal yang sedang saya idam-idamkan
1. Belajar recording (sudah HAMPIR. God please help me)
2. MAQUI'S !! hahaa >kue enakkk gituu
3. Mempunyai waktu olahraga (bernang-fitness) yang teratur
4. HAVING ME TIME!!!! Ahhh I need this!!! (creambath,luluran,facial, AHH HEAVEN!)
5. Sehari tanpa beban karena keharusan melakukan sesuatu. GW KANGEN LEHA2 di kamar, santai2, nonton dvd, ahhhh enaknyaaa!

5 Hal yang gw pusingkan
1. Banyak bangettt lagu2 yang blom selese gw bikin not nya
2. Kuliah. Tugas mayan ribet2 gitu dan gw lagi ga ada waktu huhu
3. Knapa semua orang nanyain kapan gw punya pacar! *jangan nanyain doang kalee, kasih calon dongg!! =p
4. Memusingkan berat badan gw! mau kurussss hahahaah
5. Kapan gw punya pacar.. Gawaatt. TUJUH TAUN LAGI GW UDAH HARUS NIKAH!!! Aaaaa


5 Hal kecil yang membuat gw senang
1. Makanan gratis dan enak
2. Pulang ada tebengan =p
3. Pulang ke kontrakan dengan tidak hujan
4. just a little 'Hi' or "Hellow" =D
5. Dengerin lagu enak di ipod pun sudah bisa membuat mood saya menjadi sangat bagus

5 Hal yang sedang berada dalam pikiran saya
1. KENAPA KERJAAN GW BANYAK BANGET. Setiap kali pikiran ini muncul, selalu ada kata2 roh kudus yang bilang: Bersyukur, Fran. Berarti Tuhan mempercayakan kamu banyak hal. Thanks God
2. Kira-kira my future husband lagi dimana dan ngapain ya
3. Occasion apa yaaa yang memungkinkan gw dapet duit banyak. Hmm, ultah masih Desember.
4. BEBERAPA BULAN LAGI UMUR GW DUA PULUH. huaaaaa
5. Andaikan satu mingu itu lebih dari 7 hari...


THANKS GOD FOR EVERYTHING. I LOVE YOU MORE MORE AND MOREEE =D

No comments:

Post a Comment