Time and Date

Friday, September 24, 2010

24 September 22.30

1. Saya benar-benar sedang bad mood!!

2. Padahal ga ada alasan yang signifikan! ahh stupid!

3. Mungkin saya mau dapet yaa? ahh tapi biasanya ga gini kok

4. Ya ampun, males bgt ngapa2in..

5. AHHHH AKU LAGI SEDIHHHHHhhh.keselll rrrrr

6. Ini lagi idung gw knapa kayak gatel2 gitu sih. Sorry, bukan idungnya, maksudnya kulit sekitar hidung. hehe

7. DUh, aku sedang mellow nih..

8. Hmmmm... aku butuh hari libur!! Please God

9. Klo bisa merubah salah satu sistem alamiah di dunia, gw akan minta: 1 mingu lebih dari 7 hari. I need moreee timeee! huhu

10. Ada apa dengan gw sih? kok galau2 ga jelas

11. Aahhh pengen punya pacarrr.

12. Aduh, ini idung masih rese juga deh gatel2.

13. If you were not the one, then why I met you. *Sigh*

14. Ok Fran, stop complaining dan galau2 ga jelas!!

15. Look at the bright side!

16. Seeee,, so many blessings around you!

17. Smile, and be happy, mann!!.

18. OK, sepertinya cuci muka, baca Alkitab, berdoa dan tidur adalah pilihan terbaik untuk saat ini.

19. Selamat malam, kawan! God bless

20. As always: Loveeeee, Franty Boty.


No comments:

Post a Comment