Time and Date

Saturday, October 30, 2010

Salah Satu Weeekend yang Paling OK tahun ini!

Haaiiii. Apa kabara Saudara-Saudari? Hari ini adalah Sabtu, tanggal 30 Oktober 2010. Pukul 18.30. Saya sedang di rumah. Siapaa bilang weekend di rumah mengenaskan? Menurut gw justru hari ini tuh salah satu weekend paling berkualitas yang gw rasakan tahun ini. Mengapaa demikian? Mari saya mulai..

1. Hari ini gw bisa cukup tidur setelah berbulan-bulan ga bisa tidur dengan kualitas tidur yang memuaskan dan cukup. Btw, Kamis kmaren (28 okt, udah selese konser amadeus lohh. Jadinya ga ada sectional. wuhuu!)

2. Karena hari Kamis baru selese konser, jadi pada capek, sehingga: LES JERMAN DILIBURKAN! Yeiii. Tak ada beban PR Jerman untuk hari ini.

3. Tadi abis ngiringin nikahan di gereja. Mainnya lumayan ok, jadi saya happy. hihiii. even ga dibayar, gw happy lohh. hehee.

4. Murid gw ganti lesnya jadi besok siang. Soalnya tadi mesti pergi. Yeiii

5. Hari ini tersedia waktu bagi gw untuk membuat not2 untuk KKR gerejanya Tante Grace. Gw grogi lohh. Padahal gw udah jutaan kali bikin not2 lagu gereja. Tapi kali ini kayak beda gitu. Mannn,, satu gereja ini mempercayakan gw yang bikin not untuk acara mereka. Gw super duper mempersiapkan diri secara rohani loh buat ini.. hehee.. Ini sekarang gw lagi dengerin lagu2 yang ada orkes dan trumpet nyaaa di laptop Faldo (ade gw). Ipod gw ktinggalan di Karci. huaaahh.

6. Besok gw ga tugas apa2 di gereja. Setelah berbulan-bulan full nugas. Besok aku jadi jemaat!! Yeii. (Bukan berarti gw ga happy loh jadi petugas)

7. Gw jam segini udah mandi, seger, dan ga ngantuk. Siap untuk bikin noottt. Oh yaa, udah makan jugaa. Senangnyaa..

8. Ohhhh yaaa, masalah belajar recording. Gw blom bales bbm orang gereja gw mengenai kelanjutan gw mau mulai belajar. Abis selese 1 lagu untuk KKR Tante Grace, baru deh gw bbm dia. It's not that easy untuk bales. Soalnya gw balesnya pake mikir super duper dulu. hehee

9. OH yaaa, ini adalah weekend dimana akhirnyaa gw bisa stay di rumah tanpa ada keperluan kmana2. Berbulan-bulan bahkan kayaknya udah hampir setaun, tiap weekend adaaaaa aja gw mesti ngapa-in (bukan jalan-jalan loh).

10. OKayyy, gw rasa sekarang gw udah harus memulai bikin not-not itu. Wish me luck yaaa. Semoga ada banyak jiwa yang merasa terberkati di KKR tanggal 30 November di gerejanya Tante Grace melalui lagu-lagu yang akan gw buat. Biarlah roh kudus yang bekerja selama gw bikin not-notnya. Gw perantara saja.

Terimakasih, Tuhan Yesus, untuk semua kesempatan ini.

Ya jadii di atas adalah 1o dari berpuluh-puluh alasan mengapa gw sangat menikmati weekend kali ini. =D


Have a nice day, Peoplee!!!
Salam, Franty Boty.

2 comments:

  1. "Besok aku jadi jemaat!!" gembira sekali sepertinya, hahahaa.. semangat fraaan!!!

    ReplyDelete
  2. hauhauhua. Thanksssss Gab. Gilaaa gw udah lama bgt ga crita2 ama lo. hahaa. Gw ada banyak rekomendasi lagu2 bagus nih. See you soon yaaaaa

    ReplyDelete