Time and Date

Friday, September 17, 2010

Kapan Punya Pacar

Nenek : Kapan Fran, punya pacar?
Gw : Kapan-kapan

Oh emjii dragon!!! (astaga naga) ini adalah pertanyaan yang beberapa bulan terakhir terus menerus menghantui sayaa.. Bayangin aja, kawan! Ktemu Tante: "Hay Fran, pacar mana?" Nenek: "Ya ampun Fran, tadi nenek ketemu cucu temennya nenek. Nenek langsung keinget mau jodohin dia sama kamu.. Anak ui loh." (Senaas itu kah keadaan gw sampai nenek mau menjodohkan gw??)
Trus nyokap gw jugaaa. Dia pengen gw punya suami pendeta.. alamakkk, pacar aja belom punya, ini lagi pengen punya suami pendeta.. Kadang-kadang klo gw pulang dari karawaci dan lagi crita2..trus nyokap: "truss ada crita apa lagi, Fran?" gw:"Ga ada. emang crita apa lagi?" mama: "Ketemu cowoo ga di sana yang menarik hati?" gw: "Apaaan sihh... engga tuh. di uph aku ga minattt."

Nah, bukannya gw ga mau punya pacar, gw sih tetep doain yaa agar Tuhan memberikan pencerahan. haha. Tapi ya memang belom dateng2 orang yang tepat..

Trus, kmaren ini, gw kepikiran bahwa mendingan gw pacaran tuh jarak jauh aja deh. Baru ketemu pas gw lulus kuliah ajaa. Mengapa demikian? Karena gw kesian. klo sama2 deket gitu, ntar pas mau weekend gw nya kan susah banget tuh diajak jalan, ntar malah kesel, trus putus lagi.. Nah klo jarak jauh kan seru gitu. Pacarannya lewat skype (skarang deh fran lo bisa ngomong gitu, ntar pas lo yang pacaran jarak jauh, baru tauu!! hahaa) Trus jadinya pas ktemu kayak seneng bgt gitu.. Trus dengan jarak jauh, gw bisa melakukan banyak hal yang berguna seperti gw pas lagi ga ada pacar. hahaaaa..

Yahh, manusia boleh berencana tapi Tuhan lah yang mengkehendaki.. hahaa. Yaaa, nenek tante mama,dll sabar yee. Gw pasti akan punya pacar kok. *btw, nyokap gw sempet nyangka gw ga normal lohh.. Gara2 gw ga suka2 ama cowo. *Padahal dia ga tau aja, gw cepet banget suka ama orang tapi lebih cepet lagi lupa.* hahaa..

Yang bikin gw takut itu,, takutnya ntar ampe tua ga ada yaang mau pacarin gw!! orang2 di sekeliling gw banyak yang udah tua tapi blom2 punya pacar dan suami juga. HUAAA..

No no no. Tuhan pasti punya rencana indah buat gw.. *berusaha menghibur diri sendiri* hahaa.

Seee youu all!!

Muah. Love, Franty Boty.


No comments:

Post a Comment