Time and Date

Friday, July 1, 2011

BETEN

Beten tuh bahasa jerman yang artinya berdoa.

Mau tau ga, ada hal norak nih. hauhauhauahu
Ini salah satu doa yg udah sekitar 3 bulan gw terus doakan. Intinya kira2 kayak gini:

"Tuhan Yesus, tolong berkati agar XXXXXX baik2 aja. Smoga di hati dia selalu ada sukacita, dia enjoy dengan kehidupan dia. Semoga dia dapetin apa yang selama ini dia cari, smoga kerjaan-pendidikan dia baik2 ajaa. Semoga dia gak kesepian, semoga dia hidupnya maju, masa depan cerah dan bla bla bla.
..... *skarang bagian pentingnya*
Tuhan, plisss bgt dong, klo bukan jodoh franty, tolong bikin orang ini pergi dari pikiran franty. Hiks. Plis plis. Iya deh walaupun aku ga suka lagi, aku pasti akan tetep doain orang ini kok. *Gw serius loh. ga becanda*"

Asli deh, tiap hari gw doain orang ini terus loh. Sebenernya gw juga ga ngerti, maksud tujuan Tuhan naro orang ini di pikiran gw tuh untuk apa.

Hal positif dari hadirnya orang ini di pikiran gwe adalah: orang ini jadi selalu dapet dukungan doa dari gw. Klo bukan ortu atau sodara2 dia, siapa lagi coba yang doain dia.
Nah, tau2 ada doa dari gwe kan. Jangan sembarangan loh sama yang namanya doa. Kita ngomong sama RAJA di atas segala Raja. Tuhan Allah yang punya semesta ini. Hal yang kita minta pasti DIA dengarkan meskipun dengan 3 pilihan jawaban yang berbeda yaitu: YA, TIDAK, atau SABAR DULU.

Gw juga ga ngerti kenapa nih orang ada di otak gw sekian lama. Ga ngerti juga sih ada apa dengan hidup orang ini. Tapi, hati gwe berkata bahwa ini orang emang butuh dukungan doa gitu. OH YAA, dia bukan sekedar ada di pikiran gw dan butuh doa. Gw agak2 sukaa gimanaaa gituuuu hihihi *ketawa imut*

Smoga klo emang bukan jodoh, ya gw berdoa semata-mata mau doain, tanpa ada rasa2 gimnaa gituu..
Klo ga jodoh, smoga gw cepet lupaaaa tapi ya tetep doain hidup si orang ini.

Well, dear mr xxxxxx
Bayangin, lo udah berapa bulan terakhir selalu ada di doa gwe loh.
Semoga hidup Anda lebih baik. Dan pliss, klo lo bukan jodoh gw, cepet pergi deh dari otak gw!!


Salam keren, Franty Botykemoty =D

No comments:

Post a Comment