Time and Date

Friday, July 1, 2011

Aku Mau Menikah Tahun Ini *HATI REMUK*

hauhauhauauah ini ada crita menarik nihh..

Kan giniii, gw emang biasanya suka dengan banyak orang. Tapi ya suka2 becanda, yang suka serius cuman satu (itu pun sering lupa) =p

Nahhhh, kmaren ini gw lagi ngobrol ama salah satu yg gw suka bercanda. Udah kakak2 gitu. Udah gede, ampir 30. Dan gw kan emang suka dengan org2 yg udah gede, karena udah mapan, udah dewasa (meskipun umur tua ga selalu berarti udah dewasa ya).

Pas lagi ngobrol, gw makin suka, dan makin seru, dia bilang: "iyaaa, aku tahun ini mau menikah"

JEP *serasa pisau tertusuk ke dada*

GLEK *tenggerokan tersedak*

Namun muka gw tetep berusaha ceria dan act like nothing happened.

Gw : OH yaaa? waaaahhh kerenn banget Kakk *cengengesan. padahal hati lagi terobek robek*

HAHAHAAHAHAHAH

Trus gw berharap agar si kakak2 ini punya adek cowo yang setipe sama kayak dia (ngarep.com), alias yang udah gede (25 an), pinter (kerjaan oke), mapan, menarik, smart (diajak ngobrol nyambung), gantenggg bersih gitu. hihiyy..
Klo ga salah, dia ada adek cowo. tapi gw blom pernah ktemu.hahahah.


Salam nikah, Franty.

No comments:

Post a Comment