Time and Date

Monday, March 19, 2012

xxx

Aduhhh. Kamu jadi orang kenapa charming sekali sih~~

Gw layak suka gak yaaa. Kebagusan kali buat gw. Ngekkkk

JIJAYY. Geli banget omongan gw. Hahahaha

Error abis

Anywayyy...

Lagi sibuk banget nih eke. Siapin hal2 berbau paskah. Trus banyak proyek baru gitu dalam hidup. YIHAAA! Sabar ye, ntar kapan2 eke ceritain.

Bawaannya lagi capek terus nihhh :( Tapi hati tetap harus hepi dongssss =) =)

Gw pengennnn banget satu hari libur bebas ngapain aja

Butuh liburan kali yaa?

EH tau gak. Banyak banget orang yang gw suka tuh antara UDAH nikah atau pun satu per satu nikah. HAHAHA.

Gw pengen cantik deh. Pengen kurus langsing. Jadi perempuan. *emang sekarang apaan fran*

Masalah hidup lagi banyak juga nih. Tapi gak boleh sedih dongss.

Kata mama, gak boleh tidur malem2. Skarang udah 12.22 AM. Ok, saya harus bobo.

15 menit yg lalu gw baru sampe karawaci nih. Capeekk sangat

OK deh, eke beres2 dulu trus tidur dehhh.

Future spouse apa kabar yee. Smoga makin cinta Tuhan Yesus yaa, sayang. Amin. Siniii siniiii cium dan peluk hangat dari gw. Muah~~

Tambah hari aku tambah cinta Tuhan Yesus <3 <3

Selamat malam~xoxo



No comments:

Post a Comment