Time and Date

Sunday, November 6, 2011

Lelah

Ya. Saya lelah se ka li.
Bukan berarti saya tidak suka atau pun tidak menikmati apa yang saya lakukan.
Saya sangat menikmati semuanya.
Tapi, saya betul2 lelah.
Tidak ada waktu untuk menghela napas.
Proyek demi proyek datang tidak secara silih berganti, namun secara bersamaan.

Saya tahu, saya harusnya bersyukur diberikan begitu banyak kepercayaan.
Namun, saya menyadari bahwa kelelahan adalah sesuatu yang lumrah untuk dirasakan seseorang.

Dan sekarang saya sangat lelah.
Lelah dengan semua kesibukan yang ada.
Namun ketika satu persatu proyek dapat terselesaikan dengan baik, kelelahan tersebut sirna dan berganti dengan sukacita.


Tuhan Yesus selalu dan akan terus menolong franty di segala situasi dan kondisi.
Terimakasih banyak, Tuhan. Maaf ya anakmu ini bawel banget ;)


Dadahh

EHHH. Besok tim musik di gerejaku mainnya sama anak2 sekolah mingu loh. Hihiyyyy =)
Aku yang bikin not nya. *lama abis bikinnya. karena ada suling, glockenspiel, Saxophone, biola, gitar,dll*
Critanya panjang deh. Kapan2 aku critain.

Harap didoakan agar semua muanya, berjalan dengan baik. Semoga sound bagus,dll dan semua anggota melayani dengan segenap hati dan sukacita :)
Dan daripada semuanya itu, semoga tujuan utama kita dapat tercapai, yaitu:

Nama Tuhan Yesus dimuliakan.

Amin.

Daaaaa

2 comments:

  1. gw banget fran. in a slightly different way. SEMANGAAAT!!! God Bless :D

    ReplyDelete
  2. HUAAAAA. SEMANGAT YAA GABBB!!!!!!! Udah mau libur natal nih. Ayo kerahkan seluruh tenagamu!!!

    Tuhan berkati selalu yaaa xooxox

    ReplyDelete