Time and Date

Friday, October 14, 2011

Bego

Temen2 gw baik di lingkungan kampus atau dulu pas SMA seringgg bgt bilang: "Lo tuh pinter tapi seringkali dodol nya kebangetan.."

Makin lama, gw pikir ini bener. Emang sih di beberapa hal gw emang cukup ahli. Tapi di masalah2 kehidupan yang simple emang gw ngerasa kok dodol bgttt. Dan bisa2nya gw yakin dengan pendapat gw yg jelas2 salah.

Contoh. Mnurut gw hal x biasa aja. Menurut temen gw "JELAS2 ga biasa ajalah frann!!!!"

trus misalkan mnurut gw "Ah biasa aja. Ga keliatan klo lo bete/marah/suka/apa lah."
Menurut temen gw: "Keliatan bgt lah fran. Lo dodol kok kebangetan"

Lama2 gw jadi serem sendiri. kok parameter gw sangat berbeda ama org. Mungkin gw yang kurang peka. Dan terus.. Lama2 bisa bahaya kan klo apa yg gw kira biasa aja/ ga knapa2 ternyata gak biasa dan justru knapa2.


Ya,, semoga Tuhan yang mengendalikan apa2 pun yang gw lakukan. Amin.

No comments:

Post a Comment