Time and Date

Tuesday, June 14, 2011

Juni

Haiiii kawan2!! APA KABARR? Udah lama skali saya tidak bercelotehh. Hal ini tidak mungkin dikarenakan gw sudah tidak suka berbicara. Tapi yaaaa karena keterbatasan waktu.

Gw akan bercerita sedikit tentang apa saja yg telah gw lakukan selama libur ini:
*Gw bantuin temennya temen gw dan juga pacarnya orang yg gw kenal buat maen di album dia gitu. Nama bandnya: Tristanologi. Faldo juga bantuin maen cello. Kapan2, gw critain lebih detailnya.

*Latian buat ujian. GILAAAA yg ini makan waktu BANGET BANGET. Asli lagunya susahh bgtttt. Ya Tuhan tolong akuu. Bayangin dong, gw harus latian 5 jam sehari itu pun ga selese smua lagu. Ini grade terakhir biola di amadeus. wadawww!

*Gereja
Biasa, latian2 buat maen di gereja, dll.

*Nonton DVD
INI CUMAN SEMPET BENTAR BANGETTT. Dan noraknya, gw tuh nonton DVD potong2. Jadinya nonton sekarang stengah jam, sambung lagi besok siang, sambung lagi malemnya. Ya klo ga kayak gini ga bakal sempet2 nonton.

*Baca buku
Ini juga cuman bentar2. grrr..

Intinya adalah, gw emang di masa liburan tapi gw ga begitu merasa bahwa gw sedang liburan. Yg bikin paling menyiksa adalah uJIAN BIOLA. Grrrrr. Stress abis. ujiannya sih agustus. TAPI ITU TINGGAL BENTAR LAGI. SEDANGKAN BAHANNYA SUSAH BGT. AAAAa. OK, gw harus usahakan semaksimal mungkin untuk lulus.

Trus crita apalagi yaa? hhmm. Banyak sih sebenenrya critanya. Tapi gw pengen baca buku nih. Kapan2 gw crita lagi.
Btw, lusa kmaren malem gw abis nangis terbahak-bahak (tersedu-sedu) karena harus berpisah dengan seorang teman yang SUNGGUHHHHH dekatt. uhuhuhuhuh..
Trusss. hhm.. Ohh yaa, gw lagi deket ama banyak orang sih. Karena gw kan emang suka ngobrol, dan sering bbm ganggu2 orang yang menggoda utk diganggu di bbm. hahahah.

God is good all the time =D

Ciaoo!

No comments:

Post a Comment