Time and Date

Friday, January 14, 2011

Kangen

GW KANGEN BANGETTTTT MENGISI BLOG INI. Huuuuuuuuhh

Gw akan bercerita secepatnya.
Saya akan mengupdate sedikit hal mengenai diri saya,
- Saya sudah mulai kuliah
- Saya masih belum menemukan pria yang menarik hati
- IP saya turun, namun maish bagus. Terimakasih banyak Tuhan :)
- Keadaan hati dan mood saya akhir2 ini bagus2 aja =D
- Permusikkan: Skarang gw udah mulai latian lagu2 ujian biola untuk Agustus nanti
- Gereja: Kmaren tanggal 11-1-2011 gw ngiringin nikahan untuk pertama kalinya dalam tahun ini
- GW DITELFON SAMA MAJALAH COSMO GIRL!!!!!! MINGU DEPAN PEMOTRETAN. GW sungguhhhhhhh senangggggg. HUAAA THANK GOD!! Ntar gwe critain yaa detailnya knapa gwe bisa masuk CG. Yang pasti gwe ga jadi model, klo iya, tuh baju2 pasti udah robek. hahahaha.

Inti dari semuanya, keadaan hidup saya sedang stabil dan baik =D AAHH MAAF SAYA HARUS BURU2 ///


TAKE CARE, EVERYBODY!!!!
Salam,
Boty

1 comment: