Time and Date

Friday, March 5, 2010

Now

Saat ini (Cinere, Jumat, 5 Maret 2010 pukul 23:59 ) saya merasa.....

....tubuh saya sangat lelah namun otak saya masih ingin bekerja

.... 24 jam dalam sehari sangatlah tidak cukup

.... ada begitu banyak hal yang  ingin saya lakukan namun tidak bisa saya realisasikan karena keterbatasan waktu

... saya harus meluangkan waktu lebih untuk pribadi saya (me time)

.... Tuhan Yesus lah satu-satunya kekuatan saya 

... hanya Tuhan Yesus yang memampukan saya melakukan segala sesuatu

.... hanya Tuhan Yesus yang menyemangati roh saya untuk terus melayaniNya.

... ada begitu banyak permasalahan berat yang sedang saya alami saat ini. Sungguh berat dan seringkali saya merasa tidak mungkin untuk menanggung pencobaan-pencobaan ini. Namun saya tahu Tuhan Yesus selalu ada beserta saya.  Ada sebuah ayat yang menjadi kekuatan bagi saya dan seringkali saya menitikkan air mata ketika membacanya..

1 Korintus 10:13  Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

dan yang terakhir:

.... Tuhan Yesus adalah segalanya bagi saya.

Selamat pagi Tuhan. Terimakasih untuk hari yang baru ini.



Franty Ozora.

No comments:

Post a Comment