Time and Date

Friday, July 31, 2009

Bla bla blaa

Skarang ini tanggal 31 juli, jam stengah 1 pagi..

1. skarang lagi nungguin krim muka gw yang baru boleh dibilas setelah 2 jam dioleskan. tinggal stengah jam lagi....maless nih nunggunya,,tapi demi kemulusan muka lahhh..

2. Dua hari lagi ada acara HUT Pemuda GKI Cinere


Gw ama anak2 gereja yang laen maen jadi homeband nya gitu,kayak acara praise and worship gitu.. Tadi gladi kotor, tapi soundnya masih jelekk gitu..besok gladibersih deh.. Tuhann,tolong agar soundnya bagus. Amin.







3. Mingu depan *8agustus* ada 2 kawinan yang mesti diiringin.. OH GODD!!!!,,,gw tuh bener2 pengen nolak klo lagi diminta ngiringin kebaktian kawinan klo bulan agustus-an gini.Soalnya ada ujian biola.huhuhu. Sebenernya gw nyantai2 aja klo cuman maen biola,trus pianonya k Netty (partner gw maen di kebaktian kawinan.) Masalahnya,skarang ada flute juga, dan orang yang maen flute susah improv.. ALHASIL: harus gw bikinin fillernya.. Sebenernya sih bisa2 dan gampang2 aja,tapi males klo harus dituliskan ke kertas.. itu ngabisin waktu banget..Tapi cuman satu pemikiran gw: orang tuh nikah sekali seumur hidup,jadi gw harus maen sebagus mungkin,seakan2 itu gw yg nikah.kesian kan orang nikah tapi musiknya jelek.. hehehe..

4. OHH NO!!! UJIAN BIOLA TINGGAL 22 HARI LAGII!!! *22 agustus*.
Tiap kali gw mau latian yang lama,adaaaa ajaa kendalanya. Mesti beli barang2 buat pindahan ke karawaci lah,latian homeband ultah pemuda lah,mesti inilah,mesti itulah.. God plis plis pliss help me.! besok gw harus latian lama!!

5.Gw pengen deh masuk majalah. hahahah.

6.GW MAU KURUSSS!!! actually,, ga mau kurus sih.gw cuman mau pinggul gw tuh berbentuk.Klo iya,,pasti baju2 lucu udah pas di badan gw.. Tenang2 fran,,masih ada waktu untuk jadi kurus.. ehhee

7. Barusan gw ngirim email kayak CV gw gitu ke sodara gw,dia orang PR, dia mau ngasih profil gw ke temennya yang kerja di majalah. Smoga gw dimasukin. ahahahaha..

8.Tanggal 7 Agustus,gw udah bisa ngambil laptop baru di uph!! yeeeeee!!!

9. Hari senen*3 agustus* gw ke karawaci,mau beli kasur dan bawa barang2 ke sana.. I love the house. Rumahnya baru dicat gitu,jadi bersih..dan cukup besar ternyata.gw kira kecil..Lucu deh pokoknya rumhnya.makannyaa,,mampir2 lahhH!!! hehe

10. Kmaren dapet alkitab inggris-indonesia dari nenek..Masih bagus lagi. hehehe...

Tralalala..tampaknya muka gw sudah bisa dibilas!! Slamat tidurr!!

1 comment:

  1. FRANTOOOOOOO gw baru sada kalo lo punya blog.. hehehe.. gimana ultah pemuda kemaren? hebohkah?

    ReplyDelete