Time and Date

Sunday, March 12, 2017

Changing

-->
Halooo semuanyaaa!! Apa kabarrr? Gila gila udah lama banget gw gak nulis. Masih sih, tapi journaling di buku jurnal dan puji Tuhan skarang dipercaya untuk  ikut kontribusi nulis di sebuah buku yang keluarnya per bulan yaitu buku.... ada dehhh ahhaha. Kapan2 gw critain =) Smoga kabarmu baik2 aja yahhh~

Welll... So how’s life so far... Hmmm... So many things have changed in my life. Apa tuh..

My self.

Asli. Gw berubah bangettttt. Secara fisik, asli gw gendutan (kata orang sih enggak) krn makan seenaknya, jadinya baju2 lucu gak muat. Hufttt. Alhasil januari kmaren ampe skarang gw makan sehat+olahraga . Dan udah keterusan meski udah  mencapai target. Toh tubuh itu Bait Allah jadi sebenernya mesti dijaga baik2 hehee. BUT that’s not the main point.

Yang berubah adalah adalah ‘my inside’. Karakter, pola berpikir. Totally different. Berbagai pengalaman yang Tuhan ijinkan terjadi baik itu mengenakkan maupun enggak enak. Berelasi dengan berbagai orang yang Tuhan ijinkan untuk masuk dan keluar di hidup gw. Buku, lagu, video, isi media2 sosial yang secara langsung gak langsung berpengaruh. Banyak pula new (good) habits yang terbentuk dan mengisi hari-hari serta memberi banyak warna baru dalam hidup. Nah, apa aja nih new habits? Asli gw pengen banget share ke lo pada. Karena bener bener bener mengubah hidup gw jadi lebih baik dan much more enjoyable. Ntar yak pas ada waktu lamaan dikit buat nulis nyantai2.

Yan sering bikin w merasa bersalah bahwa ada quote yang bilang: God gave you message. You should share it to others. Duhhhh. Soon okay =D

Olraitttt,  I mesti rapat di gereja.

Apapun yang terjadi, selalu katakan: Tuhan Yesus baik.. Sebenernya gw lagi ada masalah gede banget hufftt.... Hhahhaha. Take care, and have a nice day, Gaes!! Contact akuh aja klo butuh sesuatu, siapa tau bisa nolong. At least bisa bantu doa. Hehhee. frantyozora@gmail.com
Abis olahraga nih gw. hehee. Sehat kann makanannyaaa.

With Loveee from Cinere 12 march 2017.

Franty Ozora

No comments:

Post a Comment