Time and Date

Tuesday, May 6, 2014

Random Thoughts


-curhat ndak penting aja kok-

1. Puji Tuhan kabarku ruarrrrr biasa baikkk. Punya Yesuss... Selalu baik dan baik selalu :’’)

2. So far semuanya baik. Dari segi finansial, emang Tuhan selalu cukupkan yaa :’’) Gajiku juga naik terus. Pekerjaan menyenangkan sekali, aku makin cinta. Percintaan, yaaa ada lah suka2 dikit sama orang. Udah sayang dikit juga kali ya. Hahahayy prett. Eh gw serius kok malah diketawain? Pelayanan, makin seru. Keluarga juga semua sehat. Adalah berbagai hambatan, tapi Bapa selalu pelihara. God is awesome!

3. Masalah sekarang ini apa ya. Kesehatan gw kali ya. Penyakit syarafku is not getting better. Tapi ndak papaaa, semua butuh proses. Huheuhe. Dan ada sebuah masalah yang I have to face it (that same problem) everydayyy. Tapi bagusnya, krn ada jenis masalah ini, gw jadi lebih mempersiapkan masa depan agar nantinya  tidak mengalami masalah yang sama pas gw dah gede. :’’’)

4.  I feel sooooo complete, full, and whole. In Jesus ;)

5. Living a happy and satisfying life.

6. Living for Jesus is the best reason for living. Oyayy~

7.  Tanggal 3 Mei ada Kampoeng Jazz di Bandung. Lagi nanya Tuhan nih, aku perlu dateng atau enggak. Pengen banget dateng dan ini tahun terakhir best friend ku @betshehz ngekos di Bandung. Klo tahun depan aku dateng, dah gak bisa nginep tempat dia lagi kan.

8. Sedangkan minggu depannya tanggal 9 mei gw konser di Bandung, jadinya mesti save energy. Hehehee.

9. Sekarang gw sibuk ngapain ya? Sibuk untuk jumat agung, paskah, sama ngajar + siapin konser. Gw jg lagi belajar komposisi dengan baca2 buku :D

10. Hari ini hari sabtu. Tadi dah jalan dari rumah jam 8 pagi. Dimulai dengan pimpin sectional. Latian pribadi. Mampir cinere mall belanja supermarket. Pijet dan luluran di rumah (sama tukang pijet). Ke salon, nge blow+pake kuteks. Makan, tidur bentar, nonton dvd. Yayyy.. Senangnya.

11. Aku lagi sakit nih beberapa hari ini, jadi emang fokusin mau istirahat di rumah.

12. Dah sebulan ini berenti olahraga hiksss. Dan bakal baru sempet olahraga lagi setelah paskah nih kayaknya huahuaha.

13. Besok aku mau bikin BANANA CHOCOLATE CHIP MUFFIN LOHHH. Doakan enak yaaaaa. Mau kasih ke temen2 gereja yang ntarnya latihan paskah barengan.

14. Kemaren2 ini gw baru mulai baca bukunya Rene Suhardono berjudul“The Ultimate U2” dan Elizabeth George “A Young Woman After God’s Own Heart”.
Nice! Kita sebagai manusia harussss terus baca buku deh, biar our mind terus diperbaharui :)

15. Kmaren2 ini udah jalan bareng temen SMA, message2an sama temen SMP, jalan sama temen2 Amadeus, kuliah. Yayyy relationship sudah ter-maintain =D

16. Hellow, Future Spouse... Semoga kamu sangat menikmati hidupmu seperti aku atau bahkan lebih ya. Inget, sayang.. Cari Dia nya dulu. Ntar kita juga ketemu di waktuNya. *hugssss*

17. Besok aku jadi jemaat lohhh. Horayy. Pelantikan pengurus gereja. Gw iya2in aja sebuah posisi yang gw gak tau peranannya gede banget: Kepala bidang musik. AAAAA. Dan ini untuk satu gereja, dari sekolah minggu, remaja, pemuda umum. Falalala, ntar deh kita pikirkan lagi yaaa proyek2nya huehuhe. God will help me. As always. :’’)

18. Oke, bobok cantik dulu ya akuh.

19. Jangan lupa berdoa dan baca Firman, Kawan.

20. Damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal, menyertai kita semua.


Peluk hangathhh,

Franty Ozora


-5 April 2014-

1 comment:

  1. singkat,jelas dan padat. ini bacaan ke 4 gw, orang lain berbahagia Karena kulit manggis Ada extraknya. Kalo gw bahagia Karena tulisan bagus lw ngga perlu di extrak Fran. Mudah di cerna sekali :)
    Dan tetap terasa lw 30cm d depan gw.........,...GBU

    ReplyDelete